Roy "Citayam Fashion Week" Klarifikasi Tudingan Tolak Beasiswa Demi Konten: Takut Ngecewain

Roy "Citayam Fashion Week" Klarifikasi Tudingan Tolak Beasiswa Demi Konten: Takut Ngecewain

Foto

Ini Klarifikasi Roy


Roy "Citayam Fashion Week" memberikan klarifikasinya tentang tudingan viral dirinya menolak beasiswa dari Sandiaga Uno demi berkonten.

Roy "Citayam Fashion Week" adalah konten kreator viral asal Cikarang, Jawa Barat yang menjadi pacar Jeje aka Jasmin Laticia selama wawancara.

Belakangan ini dirinya panen hujatan karena disebut-sebut menolak tawaran beasiswa dari Sandiaga Uno. Alasannya ingin fokus berkonten pun membuat netizen panas.

Baca Juga: Fakta dan Profil Roy "Citayam Fashion Week" TikTok, Tolak Beasiswa Untuk Fokus Berkonten

Namun disamping itu, Roy ternyata punya alasan tersendiri kenapa dia menolak beasiswa disaat dirinya putus sekolah karena terhambat ekonomi.

Klarifikasi Roy "Citayam Fashion Week" Soal Tolak Beasiswa

Pada pertengahan Juli 2022 yang lalu, Roy menjadi perbincangan netizen karena disebut-sebut menolak mentah-mentah tawaran beasiswa dari Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Sandiaga Uno dengan alasan memilih untuk fokus menjadi konten kreator.

Dalam wawancara terbarunya, Roy memberikan klarifikasi bahwa dia menolak beasiswa bukan hanya semata-mata untuk fokus berkonten. meski begitu, dia dengan tegas mengakui tak mau diberikan tawaran beasiswa.

"Saya nolak, ngomongnya di media. media kan ngomong 'eh lu mau dapet beasiswa gak dari pak Sandiaga Uno?' terus saya bilang gak mau," ungkap Roy.

Lama tak bersekolah, Roy mengaku takut mengecewakan banyak pihak jika menerima penawaran beasiswa tersebut.

"Kalau saya terima juga takutnya saya ngecewain kan udah lama juga gak sekolah." katanya.

Roy juga setuju bahwa beasiswa tersebut lebih baik dibagikan kepada orang-orang yang memiliki niat untuk bersekolah ditengah keterbatasan ekonomi. 

"Daripada udah saya terima tapi malas-malasan sekolah, lebih baik saya berkonten aja, gini aja," lanjutnya.

Untuk itu, pria yang dikenal karena menjadi pacar Jeje Slebew ini pun meminta netizen untuk tidak memandang seseorang sebelah mata.

"Jangan memandang orang sebelah mata sebelah mata sebelum anda melihatnya."

Netizen pun mengaku setuju dengan pendapat Roy. Meski berharap Roy bersekolah lagi, namun bagi mereka lebih baik beasiswa tersbeut diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"betul juga sih takut ngecewain karna juga dia liat kemampuan dirinya juga mungkin," tulis seorang netizen.

"betul juga sih."

"yok bilang ke pak sandiaga uno.... beasiswa nya buat aku aja," timpal yang lainnya.




RoyRoy SudirmanRoy Pacar JejeCitayam Fashion WeekRoy Citayam Fashion WeekKlaridikasi ROy Citayam Fashion WeekRoy Tolak BeasiswaKlarifikasi Roy Tolak BeasiswaFakta Roy Tolak Beasiswa

Share to: