Adrian Zakhary Hadiri Rakerprov KORMI Sumatera Selatan, Dorong IESPA Sumsel Raih Prestasi Gemilang

Adrian Zakhary Hadiri Rakerprov KORMI Sumatera Selatan, Dorong IESPA Sumsel Raih Prestasi Gemilang

Adrian Zakhary Hadiri Rakerprov KORMI Sumatera Selatan, Dorong IESPA Sumsel Raih Prestasi Gemilang

Adrian Zakhary Hadiri Rakerprov KORMI Sumatera Selatan (Foto: Instagram @thezakhary)


Adrian Zakhary menghadiri Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada 8 Maret 2023.

Sebagai Ketua Indonesia Esport Association (IESPA) Provinsi Sumsel, Adrian Zakhary akan terus mendorong IESPA Sumsel untuk meraih prestasi di nasional hingga internasional.

Baca Juga: KORMI Sumsel Gelar Rakerprov 2023, Perayaan Keberhasilan Fornas VI hingga Rencana Forprov Mei Mendatang

Rakerprov KORMI Sumsel 2023

Pada Rabu, 8 Maret 2023, KORMI Sumsel menggelar Rakerprov KORMI Sumsel di Hotel Aston, Palembang.

Rakerprov KORMI Sumsel ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani, kemudian Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, hingga Ketua IESPA Sumsel, Adrian Zakhary.

Penyelenggaran Rakerprov KORMI Sumsel 2023 ini juga sebagai perayaan atas keberhasilan Sumatera Selatan dalam menyelenggarakan Fornas VI pada tahun 2022 lalu.

“Alhamdulillah Sumatera Selatan sukses di Fornas 2021 yang diadakan 2022. Tidak kurang dari 12 ribu peserta," ucap Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani.

Rakerprov KORMI Sumsel 2023 ini pun juga akan membahas rencana penyelenggaraan Forprov Sumsel 2023 yang rencananya akan digelar pada Mei 2023 serta pembacaan laporan pelaksanaan program.

Adrian Zakhary Dorong IESPA Sumsel Raih Prestasi Gemilang

Adrian Zakhary mengucapkan selamat kepada KORMI Sumsel yang telah berhasil menggelar Rakerprov di tahun 2023 ini.

"Petama-tama saya ucapkan selamat kepada KORMI Sumsel atas digelarnya Rakerprov KORMI Sumsel 2023," ucap Adrian.

Adrian Zakhary yang juga merupakan keturunan Palembang, turut bangga atas pencapaian KORMI Sumsel dalam menggelar Fornas VI di Sumsel pada tahun 2022 kemarin.

"Sebagai keturunan Sumatera Selatan, saya turut bangga atas pencapaian KORMI Sumsel yang berhasil menggelar Fornas VI," lanjut Adrian.

Adrian Zakhary yang juga kini menjabat sebagai Ketua IESPA Sumsel, mengatakan bahwa dirinya dan tim IESPA Sumsel akan terus berusaha memberikan yang terbaik agar tim IESPA Sumsel bisa meraih prestasi yang gemilang di nasional dan juga internasional.

Baca Juga: Fakta-fakta Esport FORNAS VI Palembang, Adrian Zahkary Kerahkan Partisipasi IESPA Sumsel

"Di Rakerprov ini juga, saya bersama tim IESPA Sumsel akan terus mendorong dan berusaha agar tim IESPA Sumsel bisa terus berkembang dan meraih prestasi yang gemilang di nasional dan internasional serta bisa membanggakan Sumsel," pungkas Adrian Zakhary.




KORMI SumselRakerprov KORMI Sumsel 2023Ketua IESPA SumselAdrian Zakhary

Share to: