Gelar Workshop NFT Bersama Rakajana, Adrian Zakhary Utamakan Edukasi dan Lingkungan Sosial

Gelar Workshop NFT Bersama Rakajana, Adrian Zakhary Utamakan Edukasi dan Lingkungan Sosial

Foto

Adrian Zakhary di Workshop NFT Bersama Rakajana (Foto: dok. Maja Labs)


Founder Maja Labs, Adrian Zakhary ungkap apresiasinya kepada Dewa Gede Raka Jana Nuraga aka Rakajana dalam workshop kolaborasi Rakajana Bersama Eiger dan Maja Labs.

Dengan tema "Illustration and NFT Community," workshop ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 09.00 pagi.

Bertemu dengan komunitas sesama pecinta karya seni digital, para peserta berdiskusi bersama dengan Adrian Zakhary dan juga Rakajana.

Baca Juga: Keseruan Workshop Rakajana Bersama Eiger dan Maja Labs: Diskusi hingga Berkreasi

Gak hanya itu, dalam kesempatan yang sama para peserta juga diajak untuk merespon logo Eiger lho gaes! Mereka diminta untuk menggambar secara bebas di dalam logo produk merek lokal yang populer ini.

Adrian Zakhary Utamakan Edukasi dan Lingkungan Sosial

Dalam kesempatan yang sama, Adrian Zakhary mengungkapkan awal pertemuannya dengan Rakajana.

Baginya, Rakajana adalah sosok yang peduli dengan lingkungan sosial, tak hanya diri sendiri.

Sebagai sosok yang mengutamakan edukasi tentang dunia digital, terutama kepada anak muda, Founder Maja Labs memberikan apresiasinya kepada sosok Rakajana. Dengan ini, Maja Labs menjembatani kolaborasi terbaru mereka yang bertajuk "Illustration and NFT Community" untuk tujuan belajar bersama.

"Awal kenal Rakajana ini antara sengaja gak sengaja juga, bro Raka ini gak cuma mikirin dirinya sendiri, tapi lingkungan sosial dengan bikin gerakan sosial dan value yang dibangun, maka dari itu bro Raka di Bandung ini mau sharing dengan teman-teman bareng Eiger, Maja Labs, intinya belajar bareng juga," ungkap Adrian Zakhary. 

Rakajana sendiri mengaku memiliki keinginan untuk mengelar workshop di luar Bali.

Dengan hadirnya diskusi yang digelar di Bandung ini, owner HNS Studio Bali ini mengucapkan terima kasih kepada Eiger dan juga Maja Labs.

"Aku suka sharing dan bicara hal tentang seni seperti ini, tapi hal yang aku ingin itu ngasih workshop seperti ini di luar Bali dan dielaborate oleh Eiger dan dijembatani oleh Maja Labs, terima kasih Eiger," kata Rakajana.

Senada dengan Adrian Zakhary, baginya edukasi adalah pondasi yang paling penting.

"Karena pondasi paling penting itu adalah edukasi, aku bicara seperti ini disini bukan berarti aku lebih jago, tapi aku cuma mulai lebih awal saja. Dengan workshop ini semoga teman-teman tercerahkan dan menghancurkan keraguan yang menghalangi dalam berkarya," pungkasnya.




RakajanaNFtNFT RakajanaMaja LabsWorkshop Maja LabsEiger x RakajanaMaja Labs x EigerAdrian Zakhary

Share to: