Bertemu Rich Brian, NIKI dan Warren Hue, Erick Thohir: Bakat Hebat di Pasar Luar Negeri!

Bertemu Rich Brian, NIKI dan Warren Hue, Erick Thohir: Bakat Hebat di Pasar Luar Negeri!

Foto

Rich Brian, NIKI dan Warren Hue Bertemu Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir bertemu dengan tiga musisi muda berbakat yang menjalani kariernya secara Internasional. Mereka adalah Rich Brian, NIKI dan Warren Hue. 

Seperti yang diketahui, saat ini bos BUMN sedang berada di Amerika Serikat dalam rangka kunjungan kerja. 

Tak hanya itu, dia juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan musisi asal Indonesia yang kini sukses berkarier di kancah Internasional. 

Tuai apresiasi selangit, manta bos Inter Milan ini mengaku bangga memiliki sosok anak muda yang berhasil menembus market luar negeri namun tetap melokal. Erick ingin pemuda Indonesia bisa meniru jejak Rich Brian, NIKI dan Warren Hue.

Baca Juga: Atlet Basket Ini Persembahkan Medali Emas Untuk Ulang Tahun Erick Thohir Ke-52

"Hal ini yang harus diprioritaskan. Kita punya market lokal yang harus bersinergi bergotong royong. Kalau market lokalnya kuat, market luar negerinya kita grogoti, jangan dibalik malah kebarat-baratan," ujar Erick Thohir.

Mampu memanfaatkan peluang secara internasional, bagi Erick Thohir Rich Brian, Niki dan Warren Hue adalah contoh dari sekian banyaknya talenta talenta generasi muda Indonesia yang sanggup untuk mendunia.

Seperti yang diketahui, ketiga musisi asal Jakarta ini berada di bawah label 88rising. Label ini juga menaungi beberapa musisi dunia seperti Joji, ChungHa hingga Jackson Wang lho gaes!




Erick ThohirBUMNMenteri BUMNMenteri Erick ThohirRich BrianNIKIWarren Hue88rising

Share to: