Prabowo Subianto Bertemu dengan Pengusaha Dubai, Adrian Zakhary Tunggu Kolaborasi Indonesia-UEA

Prabowo Subianto Bertemu dengan Pengusaha Dubai, Adrian Zakhary Tunggu Kolaborasi Indonesia-UEA

Prabowo Subianto Bertemu dengan Pengusaha Dubai, Adrian Zakhary Tunggu Kolaborasi Indonesia-UEA

Kata Adrian Zakhary Usai Pertemuan Prabowo dan Pengusaha Dubai (Foto: Instagram @thezakhary)


Menteri Pertahanan RI sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto baru-baru ini bertemu dengan seorang pengusaha Dubai yang juga pemilik Burj Khalifa, Mohamed Alabbar, di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Senin (27/5).

Pendiri Emaar Properties itu datang menemui Prabowo bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Prabowo menyebutkan mereka membahas peningkatan pariwisata bersama antara Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Adrian Zakhary Soroti Langkah Gibran yang Bakal Pantau Langsung INA Digital

“Beliau (Alabbar) salah satu pengusaha yang sangat besar di Emirates. Beliau bergerak di bidang pariwisata, punya ratusan hotel dan beliau sangat antusias datang ke Indonesia,” kata Prabowo usai pertemuan.

Prabowo menyampaikan bahwa pengusaha asal Uni Emirat Arab itu ingin berinvestasi di Indonesia.

Pengamat Politik, Adrian Zakhary menyoroti pertemuan antara Prabowo dan Mohamed Alabbar. Adrian mengatakan pertemuan tersebut sebagai langkah yang tepat dan strategis untuk mempererat hubungan bilateral Indonesia dan UEA.

"Pertemuan Prabowo dan Mohamed Alabbar ini merupakan langkah yang tepat dan strategis untuk mempererat hubungan bilateral Indonesia dan UEA, yang sudah terjalin sejak lama," ungkap Adrian Zakhary.

Adrian kini menunggu kolaborasi atau kerja sama apa yang akan dihadirkan Indonesia dan UEA di masa pemerintahan Prabowo nanti.

Baca Juga: Prabowo Ganti Nama Program Makan Siang Gratis, Adrian Zakhary Sebut Sebagai Langkah yang Tepat

"Usai pertemuan ini, kita tunggu saja apa kolaborasi yang dihadirkan Pak Prabowo bersama dengan UEA di era pemerintahannya nanti. Semoga saja ada kerja sama terutama di bidang pariwisata, mengingat Dubai menjadi salah satu kota pariwisata yang paling sering dikunjungi di dunia," kata Direktur Strategis Pusat Penerangan Politik (Puspenpol) itu.




Prabowo SubiantoMohamed AlabbarUni Emirat ArabPuspenpolAdrian Zakhary

Share to: