Biodata Melania Trump, Lengkap Umur dan Agama, Istri Donald Trump Gaes

Biodata Melania Trump, Lengkap Umur dan Agama, Istri Donald Trump Gaes

Foto

Biodata Melania Trump, Lengkap Umur dan Agama (Foto: instagram.com/flotus)


Siapa yang belum mengenal istri Donald Trump, Melania Trump?

Melania Trump adalah Ibu Negara Amerika Serikat dan istri dari Presiden Amerika Serikat ke-45, Donald Trump.

Keluarga Trump belakangan ini tengah menjadi sorotan karena baru saja dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Hal tersebut diumumkan oleh Donald Trump lewat akun Instagram resminya. Dia mengatakan bahwa keluarga Trump akan melakukan karantina dan pemulihan.

Baca Juga: Biodata dan Biografi Donald Trump: Umur, Agama dan Kisah Hidup Keluarganya

Buat kamu yang penasaran, yuk simak biodata Melania Trump lengkap dengan umur dan agama seperti dilansir dari KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Kehidupan dan masa kecil Melania Trump

Melania lahir dengan nama Melanija Knavs pada 26 April 1970, di Novo Mesto, Slovenia. 

Ayahnya adalah seorang pedagang mobil dan ibunya adalah seorang desainer pakaian anak-anak. Dia dibesarkan di rumah sederhana dengan adik perempuannya dan kakak tiri dari sang yang ayah.

2. Awal karier sebagai model

Melania mulai menjadi model sejak usianya masih 16 tahun.

Dua tahun kemudian, dia menandatangani kontrak dengan sebuah agensi di Milan. Dia mendaftar di Universitas Ljubljana tetapi keluar setelah satu tahun untuk mengejar karir modelingnya.

Pada hari-hari awalnya menjadi model, Melania bekerja di Milan dan Paris, sebelum pindah ke New York pada tahun 1996. 

Di sana ia memperoleh pekerjaan tetap, bekerja dengan fotografer terkenal seperti Patrick Demarchelier dan Helmut Newton. Dia juga tampil di sampul majalah seperti Harper's Bazaar (Bulgaria), Vanity Fair (Italia), GQ dan Sports Illustrated Swimsuit Issue.

3. Menikah dengan Donald Trump

Melania bertemu dengan Donald Trump di pesta mode New York pada tahun 1998. 

Meskipun dia pertama kali menolak untuk berkencan dengannya, pasangan itu akhirnya mulai menjalin hubungan dan bertunangan pada tahun 2004. 

Baca Juga: Daftar dan Silsilah Keluarga Donald Trump, Istri hingga Anak

Setahun berikutnya mereka menikah dalam sebuah upacara mewah di Palm Beach, Florida. Pernikahan tersebut dihadiri selebriti ternama termasuk Shaquille O'Neal, Barbara Walters, Kelly Ripa, Matt Lauer, Katie Couric, mantan Presiden Bill Clinton dan kemudian Senator New York Hillary Clinton.

Pada 2006, dia melahirkan putra pertamanya bersama Trump bernama Barron William Trump. Putra mereka adalah anak kelima dari suami Donald. Pada tahun yang sama dia juga menjadi warga negara AS.

4. Jejak Kampanye Kepresidenan

Ketika Donald mengumumkan niatnya untuk mengajukan tawaran menjadi presiden tahun 2016, Melania secara pribadi menjadi sorotan nasional bersama dengan pekerjaan modeling masa lalunya. Pasalnya, beberapa di antaranya dianggap tidak pantas karena pernah menjado model tanpa busana. 

Salah satu gambar kontroversial pertama yang mulai beredar online adalah penyebaran GQ Inggris tahun 2000-nya yang membuatnya terbaring telanjang di atas selimut bulu.

Lebih banyak kontroversi menyusul. Pada 30 Juli 2016, New York Post menerbitkan foto-foto telanjang Melania yang berusia 25 tahun. Banyak foto-fotonya yang diterbitkan untuk majalah pria Prancis yang tidak lagi beredar.

Meski begitu, Donald memenangkan mayoritas suara dan terpilih sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat pada November 2016. 

Dengan kemenangan suaminya, Melania menjadi ibu negara AS kelahiran luar negeri pertama sejak Louisa Adams, istri John Quincy Adams, yang lahir di London.

5. Profil dan Biodata

Nama Lahir: Melanija Knavs

Nama: Melania Trump

Tempat tanggal Lahir: Mesto, Slovenia, 26 April 1970

Umur: 50 Tahun

Agama: Kristen

Profesi: Mantan model, Ibu Negera

Nama pasangan: Donald Trump

Nama anak: Barron William Trump

Instagram: @flotus 




Biodata Melania TrumpUmur Melania TrumpAgama Melania TrumpDonald TrumpIstri Donald TrumpKeluarga Donald Trump

Share to: