Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap Indonesia Mampu Kuasai Pasar Blockchain ASEAN di Blockbali 2022

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Ungkap Indonesia Mampu Kuasai Pasar Blockchain ASEAN di Blockbali 2022

Foto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary hadir di acara Blockbali 2022


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menghadiri acara Blockchain dan Crypto Conference atau Blockbali 2022 digelar pada Jumat, 25 November 2022 di Bali. Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan bahwa Indonesia mampu menjadi pasar blockchain terbesar di ASEAN.

Blockbali 2022 sendiri merupakan kegiatan yang menghubungkan antara pakar blockchain dunia, pembisnis yang bergerak dibidang teknologi, pembisnis besar di Indonesia dan juga pemerintah Indonesia.

Baca juga: Hi-Human Summit Asia, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Yakin Web3 Beri Dampak Baik untuk Masa Depan Manusia

Blockbali 2022

Blockbali 2022 membahas mengenai peluang dalam blockchain dan cryptocurrency di Indonesia, serta pembahasan mengenai masa depan Indonesia untuk menjadi pasar blockchain terbesar di ASEAN

Acara ini menghadirkan sejumlah tokoh nasional sebagai pembicara yakni Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Dr Jerry Sambuaga Wakil Menteri Perdagangan Indonesia, Dr. Rudy Salahuddin Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan, dan Daya Saing Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Oscar Darmawan Founder dan President Director INDODAX, dan masih banyak tokoh-tokoh lainnya dari Indonesia dan juga dunia.

Sandiaga Uno Ungkap Blockchain Harus Jadi Peluang Bagi Masyarakat Akar Rumput

Pada kesempatan itu, Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa blockchain harus menjadi peluang bagi masyarakat Indonesia mulai dari masyarakat akar rumput hingga menengah ke atas.

"Blockchain ke depan harus menjadi peluang yang tidak hanya dinikmati oleh ekonomi kelas menengah ke atas tetapi juga harus memberikan berbagai manfaat bagi masyarakat akar rumput, khususnya para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Kami juga mengejar target yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo dalam target Transformasi Digital yang telah ditetapkan," jelas Sandi Uno

Adrian Zakhary Sebut Indonesia Mampu Jadi Pasar Blockchain Terbesar di ASEAN

Sebagai sosok yang aktif di dunia digital termasuk Web3 di Indonesia, Adrian Zakhary hadir dan memberikan apresiasi atas acara Blockbali 2022. Ia juga optimis bahwa Indonesia mampu menguasai pasar blockchain di ASEAN.

"Acara Blockbali 2022 ini sangat bagus karena menjadi media yang menyatukan para pelaku Web3 besar dunia dan juga pemerintah. Sehingga perkembangan blockchain di Indonesia akan semakin baik untuk mencapai tujuan menjadi pasar blockchain terbesar di ASEAN,” kata Adrian.

Baca juga: Kunjungi Vinautism Art Gallery, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Sangat Menginspirasi

Adrian Zakhary sendiri saat ini sedang mengembangkan proyek digital fashion melalui MAJA Labs dan Indonesia Creative City Network. Ia akan mengadakan Bali Digital Fashion Week 2022 sebagai ekshibisi digital fashion pertama di Indonesia bahkan di Asia. BDFW 2022 akan digelar pada 10 hingga 16 Desember 2022 mendatang.




Web 3MAJA labsBlockchaincryptoAdrian ZakharyNFTBlockbali 2022

Share to: