Kunjungi Vinautism Art Gallery, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Sangat Menginspirasi

Kunjungi Vinautism Art Gallery, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary: Sangat Menginspirasi

Foto

Adrian Zakhary Kunjungi Vinautism Art Gallery (Foto: Instagram @thezakhary)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengunjungi Vinautism Art Gallery yang berada di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya tersebut, Adrian Zakhary mengatakan Vinautism Art Gallery yang dikhususkan untuk anak-anak autis ini sangat menginspirasi.

Baca Juga: Pembicara di Kuliah Tamu UNESA, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Masa Depan Internet Ada di WEB 3

Adrian Zakhary Isi Kuliah Tamu UNESA

Sebelumnya, Adrian Zakhary mengisi kuliah tamu yang digelar oleh Universitas Negeri Surabaya (UNESA) pada Selasa 22 November 2022 pukul 8:30-12:00 WIB di Auditorium Gedug T14, Lantai 4 fakultas Bahasa dan Seni. 

Dalam hal ini, Adrian menjadi panelist yang membahas mengenai ‘The Future of Web3: NFT, Metaverse, DApss & DAO'. Adrian menjelaskan bahwa Web3 merupakan masa depan internet, karena melalui Web3 pengguna mampu mengamankan data melalui sistem desentralisasi. 

Komisaris PTPN VIII tersebut juga mengatakan bahwa digital tidak dapat terlepas dari seni, karena dunia Web3 saat ini populer lewat NFT dan Metaverse. 

Adrian Zakhary Kunjungi Vinautism Art Gallery

Setelah menghadiri kampus tamu UNESA, Adrian Zakhary mengunjungi Vinautism Art Gallery yang berada di Surabaya.

Vinautism Art Gallery merupakan private gallery yang diberikan Rudy untuk anaknya, Vincent Prijadi Purnomo. Adrian pun mengapresiasi Vinautism Art Gallery yang bisa mengembangkan bakat anak-anak yang memiliki kebutuhan tersebut.

Adrian juga mengungkapkan Vinautism Art Gallery ini sangat menginspirasi karena bisa menjadi wadah bagi para anak berkebutuhan khusus tersebut, agar bakat seni mereka bisa terpakai dengan baik.

“Saat ini seni dan digital seakan tak bisa dilepaskan, Vinautism Art Gallery ini sangat menginspirasi karena wadah pameran anak dengan autism yang siap mendunia. Saya banyak belajar dari para senimannya dari Vincent dan Aline, saya harap mereka bisa menjadi maestro dan terus berkarya. Sangat pintar dan hebat,” ungkap Adrian Zakhary. 

Baca Juga: Danai Peserta Exposure Terjun ke NFT, Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kembangkan Web3 di Kota Malang 

Vinautism Art Gallery diketahui sudah melakukan pameran di Indonesia dan juga internaional, bahkan karya anak-anak berupa lukisan banyak dijual dan hasilnya disumbangkan untuk yayasan autis.




Adrian ZakharyMAJA LabsVinautism Art GalleryKuliah Tamu UNESA

Share to: