Danai Peserta Exposure Terjun ke NFT, Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kembangkan Web3 di Kota Malang

Danai Peserta Exposure Terjun ke NFT, Adrian Zakhary Sebut MAJA Labs Akan Kembangkan Web3 di Kota Malang

Foto

Adrian Zakhary di Acara Exposure (Foto: Istimewa)


Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary mengatakan bahwa MAJA Labs akan mendanai peserta Exposure untuk terjun ke dunia NFT.

Hal ini Adrian ucapkan sebagai bentuk komitmen MAJA Labs akan akan mengembangkan ekosistem Web3 di Kota Malang.

Baca Juga: Hadiri Exposure di Malang, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bahas NFT hingga Digital Fashion Gaes

Tentang Acara Exposure

Exposure ini adalah acara Exhibition Mahasiswa Desain Komunikasi Visual 2018 Universitas Negeri Malang. Acara ini digelar selama dua hari, 19-20 November 2022 di Koppi Asia Malang, Jl. Sigura Gura No. 32-34, Sumbersari, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Exposure ini menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari talkshow NFT, pameran karya, games hingga konten bareng Euphodea, konten kreator ternama yang merupakan mahasiswa UNM Malang. 

Exposure ini juga menjadi Acara NFT bertajub Exhibition pertama di Kota Malang.

Adrian Zakhary Akan Danai Peserta Exposure Terjun ke NFT

Founder MAJA Labs yang juga Ketua Web3 ICCN, Adrian Zakhary turut hadir di hari kedua acara Exposure. Tak hanya itu, Adrian Zakhary juga menjadi salah satu pembicara dalam talkshow NFT yang dihadirkan Exposure.

Dalam kesempatan ini, Adrian Zakhary mengatakan bahwa MAJA Labs akan mendanai seluruh peserta Exposure untuk terjun ke dunia Web3 dan NFT. Adrian juga menegaskan bahwa MAJA Labs siap untuk mengembangkan ekosistem Web3 di Kota Malang.

“Diawali hari ini, kami akan mendanai seluruh peserta Pameran Expo Sure untuk terjun ke dunia Web3 dan NFT. Kreatifitas anak-anak muda di Kota Malang, menggugah MajaLabs untuk membina dan mengembangkan agar projectnya sukses," kata Adrian.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan bahwa ia senang dengan kreatifitas Mahasiwa DKV UNM di acara Exposure ini. Adrian juga optimis bahwa Kota Malang bisa menjadi kota terdepan di Jawa Timur dalam perkembangan ekosistem Web3 dan NFT.

Baca Juga: Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bangun Komunitas Digital Nomad Lewat MURAL FEST X MAJA Labs

“Saya yakin Kota Malang, bisa menjadi yang terdepan di Jawa Timur untuk perkembangan Komunitas Kreator NFT dan Web3. Kita bisa lihat hari ini, pameran para mahasiswa DKV Universitas Negeri Malang sudah Beyond Expectation, project yang mereka buat sudah berskala nasional dengan produk Eudea Studio, Euphodea, hingga proyek Duck Goes Places NFT yang berkolaborasi dengan MAJALABS dan Web3 ICCN," ucap Adrian.




ExposureEuphodeaAdrian ZakharyMAJA LabsWeb3NFTICCN

Share to: