Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bangun Komunitas Digital Nomad Lewat MURAL FEST X MAJA Labs

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bangun Komunitas Digital Nomad Lewat MURAL FEST X MAJA Labs

Foto

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


MURAL FEST berkolaborasi dengan MAJA Labs menghadirkan AR digital fashion dan VR Experience. Acara yang mengusung tema Celebrating Innovation in the: Arts, Impact & Web3 Communities ini berlangsung pada tanggal 18 November 2022 di Lighthouse, Canggu, Bali. Acara ini dihadiri oleh para digital nomad dari berbagai negara seperti Amerika, Australia, Italia, dan Rusia.

Baca juga: Pengunjung Mural Fest Antusias Mencoba AR Digital Fashion dan VR Experience dari MAJA Labs

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bangun Komunitas Digital Nomad

Melalui acara MURAL FEST bersama MAJA Labs, Adrian Zakhary selaku founder MAJA Labs ingin membangun komunitas digital nomad di Bali. Seperti diketahui, Bali termasuk sebagai lokasi terbaik tempat berkumpulnya para digital nomad. Terlebih ekonomi digital Indonesia memiliki potensi besar di tahun 2030.

"Acara ini untuk membangun ekosistem digital MAJA Labs, yang mana kita ketahui Bali adalah salah satu lokasi sempurna untuk para digital nomad. Dengan acara ini juga menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia mampu bersaing di Web 3.0, sehingga potensi yang begitu besar pada tahun 2030 sebanyak 4 triliun lebih bisa dimanfaatkan dan dirasakan oleh rakyat," ungkap Adrian Zakhary

Acara Digelar Secara Intimate

Acara MURAL FEST digelar secara intimate dalam satu lantai dimana memungkinkan para pengunjung untuk saling berinteraksi dan bersosialisasi untuk membangun komunitas. Tak hanya itu, para pengunjung juga sangat excited untuk mencoba langsung Augmented Reality (AR) Digital Fashion dan Virtual Reality.

"Seru ya acaranya, hal-hal semacam ini bagus dilakukan. Karena kita bisa saling interaksi dan mengenal satu sama lainnya. Apalgi kita jadi tahu ada MAJA Labs yang membangun ekosistem digital di Bali dan Indonesia," kata Lorenzo, salah satu pengunjung dari Italia.

MAJA Labs Segera Hadirkan BDFW 2022

MAJA Labs terus berkomitmen untuk membangun ekosistem digital di Indonesia, tidak hanya berfokus pada produk digital NFT, AR dan VR. MAJA Labs kini tengah mengembangkan Phygital Fashion.

Baca juga: Jelang BDFW 2022, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Sebut Phygital Strategi Pemasaran yang Berhasil

MAJA Labs juga telah menggelar workshop ataupun seminar seputar digital fashion di beberapa kampus di Bali sebagai rangkaian acara Bali Digital Fashion Week 2022. BDFW 2022 juga akan dilaksanakan pada 10-16 Desember mendatang lewat kolaborasi dihadirkan antara MAJA Labs dan Indonesia Creative Cities Network (ICCN).




Adrian ZakharyMural FestMAJA LabsAR Digital FashionDigital FashionVRNFTWeb3

Share to: