7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital Fashion hingga Dampak Sosial dan Lingkungan

7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital Fashion hingga Dampak Sosial dan Lingkungan

7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital Fashion hingga Dampak Sosial dan Lingkungan

7 Potret Bali NFT Space Vol 002, Seni Digital untuk Sosial dan Lingkungan (Foto: Instagram @majalabs_xyz)


Yuk simak 7 potret Bali NFT Space Vol 002 yang berhasil digelar, mengusung tema seni digital fashion hingga dampak sosial dan juga lingkungan gaes.

Setelah sukses dengan volume 001, Majalabs kembali menggelar Bali NFT Space Vol 002 pada 19 Maret 2022 di Superlative Gallery yang berada di Bali.

Dalam Bali NFT Space Volume 002 ini, Maja Labs yang berkolaborasi dengan Superlative Secret Society (SSS) dan Indonesian Creative Cities Network (ICCN) mengusung tema "Digital Fashion, Environment’s Problem & Blockchain Revolution”.

Atau juga bisa dibilang, tema utama Bali NFT Space Vol 002 ini adalah penggunaan seni digital untuk sosial dan juga lingkungan. Ada banyak edukasi bermanfaat yang diberikan oleh para pembicara inspiratif di bidangnya.

Baca Juga: Edukasi Seniman Bali Tentang NFT, MAJAvers Selenggarakan Workshop Seni Digital Gratis Gaes! 

Dalam kesempatan ini, hadir juga para seniman, kolektor NFT, NFT Artist hingga desainer. Gak hanya memberikan edukasi, peluncuran NFT Digital Fasion kolaborasi Maja Labs dan desainer muda, Schieva juga berlangsung dalam acara tersebut gaes!

5 digital NFTs yang diluncurkan memiliki tema yang unik, yakni tentang budaya dan juga busana  Indonesia yang khas serta mewah. NFT ini sudah dirilis di marketplace artisant.io dengan angka 5.0 ETH.

Nantinya, hasil lelang akan disumbangkan ke Program Konservasi di Bali dan untuk mendukung Proyek NFT Digital Fashion oleh Schieva.

Nah, penasaran kan dengan potret keseruan acaranya? Yuk simak 7 potret Bali NFT Space Vol 002, penggunaan seni digital untuk sosial dan juga lingkungan.

1. Potret acara Bali NFT Space Vol 002 yang berhasil digelar pada 19 Maret 2022 di Superlative Gallery yang berada di Bali.

2. Bali NFT Space Vol 002 juga mengundang beberapa narasumber, seperti Adrian Zakhary selaku founder Maja Labs.

3. Selain itu, hadir pula beberapa narasumber lainnya yang berkompeten di bidang NFT di acara Bali NFT Space Vol 002.

4. Potret antusias peserta workshop Bali NFT Space Vol 002 yang tak hanya dihadiri masyarakat Indonesia, melainkan warga negara asing pun juga turut hadir.

5. Dalam Bali NFT Space Vol 002, Majalabs mengusung tema besar penggunaan seni digital untuk sosial dan lingkungan. Dimana fashion digital melalui NFT yang bisa memberikan dampak untuk sosial dan lingkungan.

6. Selain itu bertepatan dengan acara ini, juga diluncurkan 5 NFT fashion digital di Artisant Marketplace (ETH) karya Schieva, desainer fashion digital Indonesia.

7. Dan ini adalah Potret foto bersama para narasumber dan juga peserta yang hadir di Bali NFT Space Vol 002.

Baca Juga: ICCN Gelar Workshop Road to International Bali Metaverse & NFT Week, Perkenalkan Potensi Teknologi Web 3 di Indonesia

Nah, itulah 7 potret Bali NFT Space Vol 002, penggunaan seni digital untuk sosial dan juga lingkungan gaes.




Bali NFT Space Vol 002MajalabsPotret Bali NFT Space Vol 002Acara Bali NFT Space Vol 002Workshop Bali NFT Space Vol 002Tema Bali NFT Space Vol 002Majalabs Bali NFT Space Vol 002

Share to: