Dukung Erick Thohir Menuju Indonesia 2024 Relawan Merdeka Berdaulat Gelar Aksi Simpatik

Dukung Erick Thohir Menuju Indonesia 2024 Relawan Merdeka Berdaulat Gelar Aksi Simpatik

Foto

Aksi Simpatik Relawan Merdeka Berdaulat untuk Erick Thohir menuju Indonesia 2024 (Foto: Istimewa)


Sejumlah anak muda yang merupakan bagian dari Relawan Merdeka Berdaulat, mengadakan aksi simpatik untuk Erick Thohir menuju Indonesia 2024.

Dalam aksi ini, mereka mengadakan kegiatan Wakaf Al-Quran dan Pembagian Alat Shalat kepada para santri di Pondok Pesantren Miftahusshidiq yang terletak di Kampung Cipataruman, Desa Sindangkerta Kecamatan Sindangkerta, Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Aksi spontanitas dari para pemuda Relawan Merdeka Berdaulat ini dibuat untuk mendukung Erick Thohir menuju Indonesia 2024. 

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Turunkan Direktur PLN, Krisis Batubara Kok Bisa?

Dzikri yang merupakan koordinator dari kegiatan ini mengunakan bahwa dukungan ini berasal dari mereka yang merasakan kepedulian terhadap pendidikan khususnya pendidikan agama dan ingin berbuat memberikan sumbangsihnya walau dengan perbuatan yang sangat sederhana. 

"Selain dari semangat kepedulian dan rasa simpati, kegiatan ini menggambarkan perwujudan dari semangat tokoh yang merupakan salah satu panutan kami ini yaitu Bapak Erick Thohir yang juga selain sebagai menteri BUMN yang peduli terhadap kemajuan perekonomian negara dan perkembangan perusahaan milik negara, Pak Erick pun sangat peduli terhadap agama Islam," uangkap Dzikri.

Baginya, Yayasan Erick Thohir adalah salah satu bentuk nyata Menteri BUMN ini yang sering memberikan bantuan dan juga melaksanakan kegiatan sosial. 

Mereka juga menyoroti terbangunnya Mesjid At-Thohir di Los Angeles, Amerika Serikat yang menjadi tempat berkumpulnya warga Muslim di Amerika.

"Bapak Erick Thohir juga membangun Mesjid At-Thohir di Los Angeles Amerika Serikat dan Mesjid At-Thohir di Depok. Jika beliau sudah level internasional menyebar kebaikannya, kita belajar dari hal kecil sederhana yang sebisa mungkin kita lakukan di sekitar lingkungan kita."

Baca Juga: Erick Thohir Gagas Health Tourism, DPR Beri Sambutan Positif: Sangat Menjanjikan

Ustadz Muksin, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahusshidiq juga mengapresiasi hal tersebut sebagai hal yang harus terus ditumbuhkan oleh para generasi muda.

"Kegiatan ini merupakan hal yang sangat hebat dan perlu terus ditumbuhkan di generasi muda, selain ada yang belajar di pesantren menjadi santri juga ada pemuda yang dengan kemampuannya juga peduli untuk menunjang kebutuhan kegiatan para santri." ujarnya.

Relawan Merdeka Berdaulat Dukung Erick Thohir menuju Indonesia 2024

Relawan Merdeka Berdaulat mengaku sangat bangga dan bahagia atas kegiatan tersebut.

Mereka berharap kegiatan Pondok Pesantren Miftahusshidiq menjadi semakin lebih baik di masa depan.

"Kami sangat berterima kasih kepada para Relawan Merdeka Berdaulat untuk Erick Thohir menuju Indonesia 2024, semoga apa yang telah diberikan kepada kami Pondok Pesantren Miftahusshidiq menjadi semakin bermanfaat dalam menunjang kegiatan pengajian dan belajar para santri. Semoga Allah SWT menggantikan harta yang telah diberikan dan memberikan keberkahan atas harta yang tersisa, serta menjadi jalan dimudahkan dan terwujudnya cita -cita dan segala tujuan yang baik untuk para relawan dan juga Bapak Erick Thohir yang telah bisa membentuk pribadi yang bisa menjadi panutan para generasi muda, mudah-mudahan Allah memberi keberkahan," ujar Ustadz Muksin seraya mendoakan.

Baca Juga: Erick Thohir dan Arifin Tasrif Sidak Kantor PLN, Cek Ketersediaan Batu Bara dan LNG Gaes

Kedepannya, mereka juga akan menggalang kegiatan yang lebih besar dengan cakupan wilayah yang lebih besar lagi. Tidak hanya pondok pesantren, namun juga ingin membantu para jompo dan kegiatan lainnya.

"Insya Allah mungkin dengan kegiatan bedah rumah, membantu para guru madrasah, dan hal lainnya yang sifatnya bermanfaat untuk masyarakat banyak, mohon doa dan dukungannya dari semua pihak agar kegiatan bermanfaat ini bisa terus bergulir," pungkas Dzikri.




Relawan Merdeka BerdaulatErick Thohir Relawan Merdeka BerdaulatET Relawan Merdeka BerdaulatETMenteri BUMNErick ThohirAksi Simpatik Erick ThohirErick Thohir 2024Erick Thohir Menuju 2024

Share to: