Ini Video Afif Xavi Roasting Anies Baswedan soal Banjir, Tetep Kocak Meski Stand Up Comedy via Zoom

Ini Video Afif Xavi Roasting Anies Baswedan soal Banjir, Tetep Kocak Meski Stand Up Comedy via Zoom

Ini Video Afif Xavi Roasting Anies Baswedan soal Banjir, Tetep Kocak Meski Stand Up Comedy via Zoom

Kolase Foto Afif Xavi Roasting Anies Baswedan (Foto: @afifxavi TikTok)


Afif Xavi yang roasting Anies Baswedan mengenai banjir justru menjadi viral dan memberikan tanggapan positif dari netizen gaes. Hal ini menjadi penengah diantara politik yang sedang panas banget saat ini. 

Kejadian banjir yang datang di Jakarta kali ini memang menjadi suatu hal yang ajaib. Hal ini dikarenakan titik yang biasanya suka banjir justru berkurang walaupun memang beberapa tempat masih parah banget. 

BACA JUGA: Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, semua orang baik kubu kiri atau kanan justru berantem masalah kinerja dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan lho. Mulai di Twitter sampai Instagram bahkan TV pun memberikan perdebatan masalah ini. 

Namun hal tersebut justru langsung hilang ketika salah satu komika bernama Afif Xavi memberikan sebuah roasting kepada Anies Baswedan mengenai banjir gaes. Bahkan hal tersebut menjadi viral banget di internet. 

Hasil roasting dari Afif Xavi ke Anies Baswedan 

Afif Xavi sendiri justru memberikan sebuah nuansa baru mengenai masalah banjir di Jakarta melalui roasting yang ditujukan langsung kepada Anies Baswedan gaes. Bahkan hal tersebut langsung diviralkan platform TikTok. 

BACA JUGA: Fakta-fakta RIGEN Resign dari MLI, Di-Roasting Tretan-Coki dan Didoakan Seluruh Tim Gaes

Afif Xavi memberikan rujukan ketika Anies Baswedan mengenai pidato masalah air yang jatuh ke bumi dan meresap ke tanah. Hal ini menjadi bahan utama dirinya ketika melakukan sebuah roasting gaes. 

Afif Xavi mengatakan jika banjir di Jakarta sendiri justru menjadi sebuah tempat penampungan air dan menunggu untuk diserap ke tanah. Namun untuk menunggu tersebut warga diselamatkan sementara waktu menggunakan kapal yang ada. 

"Ini cuma miskom doang pak sama warga yang ada" kata Afif Xavi ketika roasting Anies Baswedan. 

Afif Xavi sendiri justru menanggapi hal tersebut dengan sebuah miss communication antara Anies Baswedan dengan orang-orang Jakarta yang terkena banjir. Hal ini yang memang membuat gubernur tersebut tertawa. 

BACA JUGA: BOOM, Telegram Nge-Roasting WhatsApp Minta Netizen Uninstall Gaes Ngakak

Walaupun begitu video tersebut justru dikomentari oleh netizen mengenai sosok dari Anies Baswedan dan catatan prestasinya ketika Jakarta banjir tahun ini gaes. Bukan mengenai roastingan atau reaksi dari gubernur satu ini. 

@afifxavi

Jakarta, Pak Anies Baswedan, Banjir, semoga cepat surut ya, dan cuaca extreme cepat berlalu 🙏🏻.. kalo kritik Pak Anies Mah ga bakal ditangkep ini😂

♬ original sound - Afif Xavi



roasting anies baswedananies baswedanafif xaviafif xavi roasting anies baswedanvideo roasting anies baswedan

Share to: