Cerita Menarik Peresmian Sentra Vaksin Medan, Erick Thohir Sholat Subuh Berjamaah dan Doakan Warga Sumut Gaes

Cerita Menarik Peresmian Sentra Vaksin Medan, Erick Thohir Sholat Subuh Berjamaah dan Doakan Warga Sumut Gaes

Foto

Kolase Foto Erick Thohir di Peresmian Sentra Vaksin Medan dan Setelah Sholat Subuh Berjamaah (Foto: Berbagai Sumber)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah meresmikan sentra vaksin di Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada hari ini, Sabtu 26 Juni 2021 nih gaes. 

Peresmian sentra vaksin Medan ke-7 ini dilakukan Kementerian BUMN yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Pemerintah Daerah (Pemda), Indonesia Healthcare Corporation (IHC) dan Holding Rumah Sakit gaes.

BACA JUGA: Erick Thohir Dorong Perusahaan BUMN Bertransformasi Untuk Bersaing dengan Perusahaan Asing dan Swasta

Erick Thohir Sholat Subuh Berjamaah

Dibalik peresmian itu, ternyata menyimpan cerita menarik lho. Pasalnya, Menteri BUMN Erick Thohir melakukan sholat subuh berjamaah bersama Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi dan keluarga Kesultanan Deli, serta warga di Masjid Raya Medan gaes. 

Selain itu, ia juga mendoakan warga Sumut agar Kota Medan yang saat ini zona merah segera berada di zona yang lebih aman lagi gaes.

Setelah sholat subuh, Erick Thohir menjelaskan berbagai program Kementerian BUMN dan ekonomi Syariah kepada semua orang yang hadir. Kesempatan itu, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah bersama rombongan para menteri lainnya gaes.

Kehadiran Menteri BUMN Erick Thohir dan lainnya pun disambut hangat oleh Sultan Deli Tengku Hamdy Osman Delikhan yang memiliki gelar Tengku Raja Muda Deli berserta keluarga Kesultanan Deli lho.

Erick Thohir Target 5.000 Warga Sumut Divaksin Per Hari

Sebagai Informasi aja nih, dalam peresmian sentra vaksin di Sumut, Erick Thohir menargetkan sebanyak 5.000 warga Sumut bisa divaksin secara massal per harinya gaes.

BACA JUGA: Jamin Ketersediaan Ruangan, Erick Thohir Gerak Cepat Jadikan Asrama Haji Lokasi Rawat Pasien Covid-19

Menteri BUMN ini yakin kalau jumlah tersebut bisa dicapai setiap harinya karena semua orang dari berbagai kalangan bisa divaksin di daerah tersebut. 

Ia pun berdoa adanya usaha membuka sentra vaksin ini mendapat kemudahan dari Tuhan agar seluruh masyarakat Indonesia bisa segera melewati pandemi ini gaes.

"Sentra vaksinasi di Medan ini ditargetkan 5.000 orang per hari. Saya yakin bisa dicapai karena semua orang dari berbagai kalangan bisa divaksin di sini demi mengejar percepatan. Semoga usaha ini mendapat kemudahan dari Yang Kuasa agar kita bisa melewati pandemi ini," kata Erick Thohir.

BACA JUGA: 5 Fakta Dibalik Dibukanya Sentra Vaksin Sumut, Menteri Erick Thohir Doakan Ini Gaes

Nah, itu dia gaes cerita menarik peresmian sentra vaksin medan, dimana Menteri BUMN Erick Thohir melakukan sholat subuh berjamaah dan mendoakan warga Sumut gaes.




Erick ThohirCerita Menarik Peresmian Sentra Vaksin MedanSentra Vaksin MedanErick Thohir Sholat Subuh BerjamaahPeresmian Sentra Vaksin MedanErick Thohir Resmikan Sentra Vaksin Medan

Share to: