Wishnutama: Lewat Java Jazz Festival, Indonesia Bisa Menghadirkan Event Tingkat Dunia

Wishnutama: Lewat Java Jazz Festival, Indonesia Bisa Menghadirkan Event Tingkat Dunia

Foto

Foto: Instagram


Seperti diketahui bahwa Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival (JJF) 2020 memang festival musik yang ditunggu-tunggu perhelatannya di setiap awal tahun.

Beberapa musisi tanah air yang tampil seperti Rizky Febian, Efek Rumah Kaca, Marion Jola feat Dira, Reza Artamevia, Marcell, Isyana Sarasvati, Yuni Shara, Chrisye Live oleh Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, serta duet Jamie Aditya dengan Ron King Big Band dan sederetan artis lainnya ikut memeriahkan acara ini.

Selain itu, penampilan dari musisi internasional yang juga menambah semarak Java Jazz Festival 2020 yaitu Anomalie, Bruno Major, Ron King Big Band dan masih banyak lagi termasuk dua  special performance dari The Jackson dan Omar Apollo membuat acara Java Jazz Festival 2020.

Menanggapi hal itu, menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Wishnutama mengatakan bahwa kesuksesan penyelenggaraan JJF ke-16 kalinya juga menjadi bukti bahwa Indonesia mampu secara konsisten menghadirkan event tingkat dunia yang tentunya dapat mendatangkan wisatawan sehingga berdampak terhadap perolehan devisa.

Sampai Bertemu di Java Jazz Festival 2021!!

Penulis: Arie Gunanta Purba




#JJF2020#WonderfulIndonesia#IndonesiaKreatifwihnutama

Share to: