5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung, Definisi Camping Tapi Gak Repot

5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung, Definisi Camping Tapi Gak Repot

5 Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung, Definisi Camping Tapi Gak Repot

Rekomendasi Tempat Glamping di Bandung (Foto: Instagram)


Tim KUYOU.id kali ini akan merekomendasikan kamu sebuah tempat glamping ynag keren banget di Bandung untuk melepas stres di benak kamu. Karena Bandung menjadi salah satu tempat rekreasi dengan alam yang bagus. 

Setelah melakukan sesuatu atau aktivitas yang melelahkan, memang Bandung menjadi tempat yang paling banyak dituju oleh para wisatawan. Hal ini dikarenakan udara yang sejuk dan juga banyak tempat rekreasi yang bagus banget. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Gaya Tomboi Tapi Manis, Wajib Dicoba Gaes!

Glamping menjadi pilihan wisata yang tepat untuk kamu yang ingin menyatu dengan alam bebas. Tidak lengkap memang jika liburan tidak pergi ke tempat alam yang bebas. 

Namun karena repot untuk beli tenda dan sebagainya, lebih baik kamu pergi ke tempat yang sudah direkomendasikan oleh Tim KUYOU.id. Tempat ini menjadi alternatif buat kamu yang mau glamping tapi tidak mau repot. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai tempat glamping di Bandung yang cocok banget untuk kamu dan keluarga liburan. 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Hush

Trizara Resort

Tempat ini berada di daerah Lembang yang letaknya berada di punggung bukit. Penataan tempat ini juga mengikuti sekitarnya. Tenda disini juga dibangun secara berundak dan akan memberikan pengalaman menginap yang asik. Pengunjung juga mendapatkan fasilitas bintang lima gaes. Semuanya lengkap dan harganya terjangkau 

Lakeside Glamping Rancabali by Glamping Legok Kondang

Kalau mau glamping tidak harus di hutan gaes. Kamu juga bisa staycation di Lakeside Glamping Rancabali. Pemandangan tempatnya bagus dan juga dekat banget dengan wisata alam Kawah Putih yang terkenal. Bahkan ada tempat untuk bersantai dan juga kegiatan outdoor lainnya. 

The Lodge Maribaya

Masih disekitaran Lembang, Lodge Maribaya menjadi tempat yang baik buat kamu yang ingin menginap dalam bentuk Glamping unik, karena bentuk tendanya seperti bawang gaes. Walaupun begitu fasilitasnya lengkap banget dan kamu bisa menikmati hutan pinus yang ada disekitar tempat tersebut. 

Bumi Perkemahan Ranca Upas

Apakah kamu pernah mendengar Bumi Perkemahan Ranca Upas? Nah ini juga menjadi tempat yang sangat cocok banget buat kamu yang ingin glamping. Kamu bisa menyewa tenda dan meminta pemandu untuk mendirikannya. Ada juga fasilitas seperti sleeping bag dan listrik yang sudah disiapkan untuk kamu. 

Terminal Wisata Grafika Cikole

Tempat yang terakhir ini adalah Terminal Wisata Grafika Cikole. Dirini kamu bisa memilih untuk glamping dengan tenda VIP atau yang sederhana. Kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan outdoor disini gaes. Karena tempat ini sebenarnya adalah untuk kegiatan wisata. 

Menurut kamu mana tempat terbaik untuk pergi glamping di Bandung? 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama Korea yang Mengangkat Tema Time Travel Ini Wajib Banget Kamu Saksikan




glampingglamping bandungtempat glamping bandungcamping bandung

Share to: