Biodata Meyda Tiara Kusuma Wardani Lengkap Umur dan Agama, Siswa SMA yang Viral Kabur dengan Suami Orang

Biodata Meyda Tiara Kusuma Wardani Lengkap Umur dan Agama, Siswa SMA yang Viral Kabur dengan Suami Orang

Biodata Meyda Tiara Kusuma Wardani Lengkap Umur dan Agama, Siswa SMA yang Viral Kabur dengan Suami Orang

Biodata Meyda Tiara Kusuma Wardani (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan siswa SMA yang viral kabur dengan suami orang bernama Meyda Tiara Kusuma Wardani ini? Berikut biodata dan profilnya.

Meyda Tiara Kusuma Wardani adalah gadis yang lahir di Dusun Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah pada tahun 2005.

Dirinya diketahui hilang dan diduga kabur bersama suami orang yang merupakan guru silatnya.

BACA JUGA: Biodata Vanessa Lima Lengkap Umur dan Agama, Calon Istri Bule Erick Iskandar yang Cantik Abis

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Meyda Tiara Kusuma Wardani, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Meyda Tiara Kusuma Wardani

Nama Panggilan: Meyda

Tempat tanggal lahir: Sidoharjo, 2005

Umur: 16 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Profesi: Pelajar

Pendidikan: SMA

Akun Instagram: -

2. Pelajar

Meyda Tiara Kusuma Wardani diketahui merupakan seorang siswi yang masih duduk di bangku SMA asal Dusun Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. 

3. Hilang

Meyda Tiara Kusuma Wardani dinyatakan menghilang sejak seminggu lalu. Sebelum menghilang ia sempat menghubungi temannya dan mengatakan sedang naik bus.

Dirinya juga meminta kepada temannya untuk tak mencarinya gaes. Nggak cuma itu, gadis 16 tahun ini juga memblokir nomor telepon keluarga dan temannya.

4. Diduga kabur dengan suami orang

Diketahui Meyda Tiara Kusuma Wardani ini diduga kabur bersama suami orang yang merupakan guru silatnya.

Hal ini terungkap setelah istri sah dari pria tersebut menghubungi sepupunya Zainal dan meminta agar menjauhi Meyda dari suaminya tersebut karena diduga memiliki hubungan istimewa.

5. Kondisi terakhir

Kepergian Meyda ini membuat orangtuanya shock dan menangis tanpa henti selama dua hari. Pasalnya ia pergi dari rumah sat hanya bersama neneknya. Ia pergi bersama teman-temannya menuju Pasar Sidoharjo dan melanjutkan perjalanan dengan bus.

Bahkan menurut akun yang menyebarkan kabar hilangnya Meyda ini menyebut kalau posisiterakhir Meyda terpantau di Kramat Jati Jakarta Timur.

BACA JUGA: Biodata Namira Adjani Lengkap Umur dan Agama, Anak Alya Rohali yang Manis dan Beprestasi

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Meyda Tiara Kusuma Wardani, siswa SMA yang viral kabur dengan suami orang. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Meyda Tiara Kusuma WardaniBiodata Meyda Tiara Kusuma Wardaniprofil Meyda Tiara Kusuma Wardaniumur Meyda Tiara Kusuma Wardaniagama Meyda Tiara Kusuma WardaniHilangkabur dengan suami orang

Share to: