8 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Hush

8 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Hush

8 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2020, True Beauty - Hush

Drama Korea Tayang Desember 2020 (Foto: Soompi)


Ada True Beauty hingga Hush, ini dia 8 rekomendasi drama Korea yang bakal tayang di Desember 2020 mendatang.

Meski 2020 akan segera berakhir, namun ada banyak hal baru yang bisa kamu saksikan untuk menyambut tahun baru 2021.

Bulan ini, ada beberapa drama Korea atau drakor yang sudah alam di tunggu-tunggu oleh pencinta drakor sejati. Salah satunya adalah True Beauty yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Baca Juga: 3 Pelajaran Berharga yang Bisa Kamu Petik dari Drakor Start-Up, Para Pekerja Pasti Relate

Siapkan cemilan yang banyak, yuk simak 8 rekomendasi dan sinopsis drama Korea yang bakal tayang di Desember 2020 berikut ini!

1. Cheat On Me If You Can - 2 Desember 2020

"Cheat on Me If You Can" adalah film thriller misteri komedi tentang orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk.

Jo Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, seorang novelis misteri pembunuhan yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Go Joon berperan sebagai suaminya Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian yang menandatangani kontrak dengan istrinya dengan perjanjian; "Jika kamu selingkuh, kamu mati."

2. Love Struck In The City - 8 Desember 2020

Lovestruck in the City adalah gambaran realistis dari orang-orang muda yang mengejar romansa dan kebahagiaan sambil berjuang untuk bertahan di lingkungan perkotaan yang sibuk dan kompetitif.

Park Jae Won adalah pria yang jujur, arsitek yang bersemangat. Dia romantis tapi gak bisa melupakan beberapa wanita dalam hati dan pikirannya gaes,

Baca Juga: Rating Tinggi, Berikut Alasan Kamu Harus Nonton Drakor The Penthouse, Menguras Emosi Gaes

Sementara itu, Lee Eun Oh adalah wanita biasa yang mengubah identitasnya menjadi Yun Seon Ah yang berjiwa bebas. Dia pergi ke tempat terpencil karena jatuh cinta dengan Jae-won di bawah identitas baru ini.

3. True Beauty - 9 Desember 2020

True Beauty adalah sebuah drama komedi romantis tentang seorang gadis sekolah menengah Im Ju-gyeong (Moon Ga-young), yang menjadi gadis cantik terkenal setelah dia menguasai seni make-up dari YouTube.

Dia berubah menjadi seorang dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya yang asli tanpa makeupnya kepada siapa pun.

4. Hush - 11 Desember 2020

Han Joon-Hyeok (Hwang Jung-Min) adalah reporter veteran untuk sebuah surat kabar. Dia pertama kali menjadi reporter untuk mengejar keadilan, tetapi dia sekarang mengalami konflik antara idealisme dan pragmatisme. Han Joon-Hyeok juga harus menangani masalah pribadi sebagai suami dan ayah.

Lee Ji-Soo (Im Yoon-Ah) adalah reporter magang yang berani dan tidak takut untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan, bahkan selama wawancara kerja. Saat dia bertemu Han Joon-Hyeok sebagai mentornya, dia mulai bermimpi menjadi jurnalis sejati.

5. Mr. Queen - 12 Desember 2020

Saat ini, Jang Bong-Hwan bekerja sebagai koki di Rumah Biru Presiden. Dia memiliki jiwa yang bebas, tetapi entah bagaimana jiwanya menemukan jalan ke dalam tubuh Ratu Kim So-Yong (Shin Hye-Sun) pada periode Joseon.

Raja Cheoljong (Kim Jung-Hyun) memiliki rahasia. Dia tampak seperti boneka, yang lembut dan santai. Faktanya, dia menyembunyikan aspek kuatnya. 

Ratu Sunwon (Bae Jong-Ok) adalah istri almarhum Raja Sunjo. Dia memegang kekuatan sejati di negara dan, dengan demikian, menurunkan Raja Cheoljong hanya sebagai boneka. Kim Jwa-Geun (Kim Tae-Woo) adalah adik dari Ratu Sunwon. Dia sangat ambisius.

6. Run On - 16 Desember 2020

Ini adalah drama yang menceritakan kisah cinta antara Ki Seon-Gyeom (Im Si-Wan) dan Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung).

Ki Seon-Gyeom pernah menjadi pelari cepat yang populer untuk tim nasional. Karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut. Dia kemudian mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Sementara itu, Oh Mi-Joo menulis terjemahan subtitle untuk film. Dia bertemu Ki Seon-Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

7. Sweet Home - 18 Desember 2020

Cha Hyun-Soo (Song Kang) adalah seorang siswa sekolah menengah. Dia juga seorang pertapa dan jarang meninggalkan kamarnya. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Drama Korea yang Mengangkat Tema Time Travel Ini Wajib Banget Kamu Saksikan

Dia menolak untuk berbicara dengan ayah, ibu dan adik perempuannya. 

Suatu hari, seluruh keluarganya, kecuali dia, meninggal dalam kecelakaan mobil. Cha Hyun-Soo ditinggalkan sendirian. Dia pindah ke sebuah apartemen kecil. 

Saat ini, fenomena misterius manusia yang berubah menjadi monster terjadi di seluruh dunia. Penghuni gedung apartemen Cha Hyun-Soo, termasuk Pyeon Sang-Wook (Lee Jin-Wook), bertarung melawan monster-monster ini dan mencoba untuk bertahan hidup.

8. Secret Royal Inspector - 21 Desember 2020

Dengan atar belakang menjelang akhir era Joseon, Sung Yi-Gyeom (Kim Myung-Soo) ditempatkan pertama dalam ujian negara dan dia sekarang bekerja di Hongmungwan (departemen administrasi dan penelitian).

Dia tidak memiliki tujuan atau ambisi untuk hidupnya.

Suatu hari, Sung Yi-Gyeom kedapatan sedang berjudi. Sebagai hukuman, dia ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia kerajaan. Tugasnya memberantas tindakan ilegal dan korupsi oleh pejabat publik.

Dia menjalankan pekerjaan barunya dengan bantuan Hong Da-In (Kwon Na-Ra) dan Park Chun-Sam (Lee Yi-Kyung). Hong Da-In adalah seorang inspektur wanita dan memecahkan kasus dengan Sung Yi-Gyeom. Park Chun-Sam adalah pelayan Sung Yi-Gyeom. Park Chun-Sam banyak bicara, penyayang, dan menangis.

Nah, itu dia  8 rekomendasi drama Korea yang bakal tayang di Desember 2020 mendatang. Catat tanggalnya dan jangan samapi ketinggalan ya!

Nantikan update terbaru tentang K-Drama hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Desember 2020Drakor Desember 2020Rekomendasi Drama KoreaTrue BeautySinopsis drakorK-Drama

Share to: