Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Spoiler

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo (Foto: tvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 3 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 19 Februari 2022.

"Twenty Five Twenty One" adalah drama Korea terbaru tvN dan Netflix yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini tayang sejak 12 Februari 2022 dan akan meluncurkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu gaes!

Drakor ini mengisahkan kisah cinta Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) dan Na Hee-Do (Kim Tae-Ri). Latarnya sendiri berlatar di tahun 1998. Baek Yi-Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee-Do  saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kembali bertemu pada usia yang 25 tahun dan 21 tahun. Persahabatan mereka pun terus berkembang hingga sama-sama memiliki perasaan.

Baca Juga: Link Nonton Forecasting Love and Weather Episode 3, Sub Indo Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 3 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3

Dalam Twenty Five Twenty One episode 2, Na Hee Do pindah ke SMA Taeyang dan menjadi teman sekolah atlet anggar nasional Go Yu Rim (Bona WJSN). Na Hee Do mengaku kepada Go Yu Rim bahwa dia adalah penggemar beratnya.

Meskipun pendekatannya ramah, Go Yu Rim tetap dingin dan tidak ramah. 

Selain itu, terungkap bahwa keluarga Baek Yi Jin dulunya mendukung Go Yu Rim ketika mereka kaya, menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Na Hee Do, Go Yu Rim, dan Baek Yi Jin yang saling terkait.

Baca Juga: Link Nonton Film Love and Leashes Sub Indo Lengkap Sinopsis, Dibintangi Seohyun SNSD

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap momen menegangkan di antara ketiga karakter tersebut. Na Hee Do, Go Yu Rim, dan Baek Yi Jin di tko menyewa buku, tempat aek Yi Jin bekerja. Suasana yang tidak nyaman mengisyaratkan bahwa sesuatu yang dramatis akan segera terjadi.

Dalam gambar lainnya, Na Hee Do terlihat meledak dalam kemarahan dan meninggikan suaranya, menyebabkan Baek Yi Jin menjadi bingung.

Go Yu Rim tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat dia melihat ke antara keduanya. Baek Yi Jin berusaha menenangkan semua orang, tapi Na Hee Do dan Go Yu Rim tidak terpengaruh olehnya.

Akhirnya, Go Yu Rim menuntut, “Oppa, pilih saja. Aku atau dia?” Ketegangan akan menjadi lebih tebal dari sebelumnya, dan pemirsa sangat ingin mengetahui bagaimana situasi yang menyesakkan ini akan diselesaikan.

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo

Twenty Five, Twenty One episode 3 akan tayang pada 19 Februari pukul 9:10 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 19 Februari 2022, kamu bisa menyaksikan drama Twenty Five Twenty subtitle Indonesia disini gaes!

Baca Juga: Link Nonton AI Love You Film Thailand 2022 Lengkap Sinopsis, Dibintangi Mario Maurer dan Baifern

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Twenty Five Twenty One Episode 3 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 3 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoilernya!




Twenty Five Twenty OneLink Twenty Five Twenty OneLink Nonton Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Sub IndoTwenty Five Twenty One Ep3Twenty Five Twenty One Episode 3Pemeran Twenty Five Twenty OneSpoiler Twenty Five Twenty OneSinopsis Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One NetflixLink Twenty Five Twenty One

Share to: