Fakta Unik Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Fakta Unik Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Fakta Unik Selo, Anak 4 Tahun yang Selamat dari Timbunan Lumpur Banjir Bandang NTT

Kolase Selo Anak Umur 4 Tahun dan Ayahnya (Foto: dok. Istimewa)


Nama Selo, seorang bocah yang berusia 4 tahun menjadi perbincangan netizen karena selamat dari timbunan lumpur saat banjir bandang di NTT gaes. Siapakah dia? Berikut rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id. 

Selo, seorang bocah yang berusia 4 tahun menjadi viral banget di sosial media gaes. Hal ini dikarenakan dirinya selamat dalam kejadian banjir bandang yang sempat terjadi di NTT lho. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Asahid Tehyung, YouTuber Resep Makanan asal Bekasi dengan 1,2 Juta Subscriber Lho

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Selo, bocah 4 tahun yang selamat dalam kejadian banjir bandang di NTT gaes. 

Masih berusia 4 tahun gaes

Banjir bandang yang terjadi di NTT memang membuat netizen dan seluruh warga Indonesia sedih gaes. Namun Selo yang masih berusia 4 tahun justru menjadi viral ketika ia selamat dari musibah tersebut. 

Terendam selama 5 jam dalam lumpur

Saat terjadi bencana ternyata Selo juga sempat hanyut karena arus dari banjir bandang NTT gaes. Hal tersebut membuat dirinya harus bertahan dan sempat terendam selama kurang lebih 5 jam lho. 

BACA JUGA: Fakta Unik Artis Film Porno Terkenal Eva Elfie yang Diserbu Fans di Bali

Menjadi viral di sosial media gaes

Ternyata berita tentang selamatnya Selo, seorang bocah berusia 2 tahun yang selamat dair banjir bandang NTT tersebut langsung menjadi viral di sosial media dan dianggap sebagai mukjizat lho. 

Sempat tersangkut dibatang pohon

Hal yang tidak terduga justru muncul ketika dirinya sedang terseret arus banjir bandang NTT gaes. Bocah yang berusia 2 tahun ini tertolong berkat sebuah dahan pohon dan tersangkut disana lho. 

Terendam lumpur dan hanya kepalanya yang tersisa

Ketika Selo ditemukan oleh tim pencarian, hal yang paling mengejutkan adalah dimana bocah berusia 2 tahun tersebut tertimbun lumpur banjir bandang NTT gaes. Namun tidak sepenuhnya, hanya badannya saja dan kepalanya masih bebas. 

Berteriak opa ketika dipanggil namanya

Sang ayah awalnya sudah pasrah dan hanya ingin menemukan jasad dari Selo saja. Namun Tuhan berkata lain, ketika ayahnya memanggil namanya, sang anak pun menjawab dengan kata-kata opa dan langsung mencari sumber suara tersebut. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Jordan Augustian, YouTuber Omegle yang Sering FYP TikTok

Itu dia gaes, fakta unik Selo, bocah 2 tahun yang selamat dalam kejadian banjir bandang di NTT lho. Jika kamu ingin melihat berita lain tentang artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




seloselo anak umur 4 tahunfakta unik seloselo selamat banjir bandang nttbanjir bandan nttfakta selo anak umur 4 tahunanak umur 4 tahun selamat banjir bandang ntt

Share to: