Teknik Memukul Baseball Jarak Jauh yang Jarang Kamu Tahu, Dijamin Ampuh Banget

Teknik Memukul Baseball Jarak Jauh yang Jarang Kamu Tahu, Dijamin Ampuh Banget

Teknik Memukul Baseball Jarak Jauh yang Jarang Kamu Tahu, Dijamin Ampuh Banget

Illustrasi Teknik Memukul Baseball Jarak Jauh. Foto: Istimewa


Berikut ini teknik-teknik memukul baseball dengan cara jarak jauh yang wajib kamu pahami dalam permainan memukul atau melempar bola gaes.

Buat yang belum tahu, Memukul batting tee adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan ayunan kamu dan mengisolasi sasaran pukulan tertentu. Tee batting adalah alat memukul yang digunakan untuk melatih ayunan kamu, dengan pelatih atau tanpa pelatih, hampir di mana saja tanpa perlu pelempar langsung. Semua orang ingin memukul jarak jauh, dan permainan mengharuskan setiap orang bisa memukul jarak jauh dalam keadaan tertentu lho. 

Melansir dari laman goswampdogs.com, menekan home run memberi kamu waktu bermain di setiap level. Cara memukul lebih jauh dalam Baseball membutuhkan ayunan yang kuat dengan kecepatan kelelawar yang tinggi, sikap yang baik yang mentransfer energi ke seluruh tubuh dalam urutan yang benar, dan pemahaman yang kuat tentang mekanisme di balik pukulan keras gaes.

Mencapai Home Run Pertama Kamu

Ingat hari kamu memukul home run pertama kamu dalam Baseball? Itu adalah hari di mana kamu menyadari bahwa kamu bisa melakukan apa saja. Liga besar hanya beberapa ribu mil jauhnya. Jika kami bisa mencapai 0,330 dan 25 home run setiap musim, kami akan memiliki kesempatan di The Show gaes.

 

Jadi apa yang diperlukan untuk memukul home run, dan terlebih lagi, haruskah kita melatih pemukul untuk memukul lebih banyak home run. Atau haruskah latihan memukul dan pendekatan mental untuk memukul fokus pada ayunan kuat dan bagus yang pada akhirnya akan menghasilkan home run gaes.

Menggunakan Batting Tee Untuk Memukul Lebih Keras dan Lebih Jauh

Hal yang tak dianjutkan adalah jangan pernah menyuruh seorang pemukul untuk hanya berlatih memukul home run, atau membuat pukulan home run sebagai satu-satunya hal yang penting. Pemukul yang seimbang dan efektif harus dapat menggerakkan seorang pelari dengan bola terbang yang panjang, mengarahkan bola Baseball ke sisi kanan lapangan saat dibutuhkan, dan juga memukul untuk mendapatkan tenaga. 

Apa pun yang dibutuhkan tim, dia harus diperlengkapi untuk menyediakannya. Sebelum kamu dapat memukul home run dan melakukannya lebih sering, ada banyak variabel yang harus diselaraskan pada kecepatan pelat kelelawar, kuda-kuda, kekuatan, sudut peluncuran, waktu, dan urutan semuanya akan membantu kamu  memukul bola lebih jauh. 

Apa Itu Batting Tee?

Sebuah tee batting adalah bantuan memukul , atau memukul alat, digunakan untuk berlatih Baseball ayunan kamu, tanpa perlu kendi. Menempatkan bola di kerucut karetnya, pemain dapat menaikkan tee lebih tinggi atau lebih rendah dan memindahkannya ke dalam dan ke luar untuk menutupi setiap lokasi lemparan yang mungkin mereka hadapi dalam permainan. 

Tentu saja, memukul tee batting tidak menggantikan latihan batting langsung. Latihan tee harus menjadi bagian dari latihan memukul kamu yang menggabungkan dengan flips, lemparan depan, kerja mesin dengan kecepatan dan putaran yang berbeda, dan tentu saja, lemparan langsung.

Memukul Jarak Jauh

Memukul home run melibatkan memukul untuk jarak. Bagaimana kamu memukul untuk jarak melibatkan yang jelas: Kekuatan seberapa kuat kamu dan berapa banyak kecepatan kelelawar yang dapat kamu hasilkan. Tapi ada lagi yang perlu dipertimbangkan, dan ada alat saat ini untuk mengamatinya:

• Sudut kelelawar pada kontak (sudut peluncuran)• Kecepatan nada• Titik kontak pada Baseball atau softball• Kecepatan keluar• Kecepatan kelelawar• Transfer energi melalui sikap ke kontak• Transfer energi yang berkaitan dengan waktu dan urutan• Jalur ayunan

Banyak faktor yang tercantum di atas dapat dilatih dengan batting tee Tanner. Misalnya, letakkan batting tee pada ketinggian tertentu, di lokasi tertentu dalam kaitannya dengan kaki dan home plate (posisi kontak) dan bidik titik tertentu pada bola Baseball gaes. 

Nah, itulah teknik-teknik cara memukul Baseball dengan cara jarak jauh, semoga dapat menginspirasi dan menambah wawasan kamu ya gaes.




teknik memukul baseball jarak jauhbaseballteknik melempar bolasoftball

Share to: