Cerita Viral Rizky Pemuda 26 Tahun yang Telepon Luna Maya Tengah Malam dan Ajak Nikah

Cerita Viral Rizky Pemuda 26 Tahun yang Telepon Luna Maya Tengah Malam dan Ajak Nikah

Foto

Cerita Viral Rizky yang Telepon Luna Maya dan Ajak Nikah (Foto: dok. Istimewa)


Rizky seorang pemuda tampan menikahi Luna Maya seorang nenek-nenek berusia 62 tahun hanya bermodalkan telepon gaes. Tak butuh waktu lama untuk kisah pernikahan yang berbeda umur jauh ini menjadi viral. 

Jika pada umumnya seorang pria menikahi wanita yang umurnya tidak jauh beda dari dirinya, maka kali ini Rizky membuktikan umur bukanlah segalanya. Dia jatuh hati kepada perempuan bernama Luna Maya seorang nenek-nenek. 

BACA JUGA: Viral Pria Ini Parkir Sepeda di Dalam Minimarket, Netizen: Dia Kira Rumah Nenek

Pernikahan keduanya dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 September. Mereka pun viral di media sosial gaes. Rizky mengatakan jika cintanya kepada Luna Maya memang tulus dari hati yang paling dalam. 

"Karena saya memang cinta dari dalam hati kepada Luna Maya," katanya Rizky. 

Awal benih-benih cinta

Rizky mengaku jika dirinya telah lama mengagumi sosok Luna Maya melalui sebuah video yang dibagikan orang di media sosial Facebook. Saat itu Luna Maya asik berjoget maupun bernyanyi untuk meramaikan sejumlah acara perkawinan. 

BACA JUGA: Viral Video Perempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobil, Bikin Netizen Emosi Gaes

Dia juga mengaku pernah melihat Luna Maya secara langsung saat berjalan bersama dengan temannya saat menuju ke suatu tempat. Teman Rizky mengatakan jika dia melihat nenek-nenek tersebut. 

"Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook. Setelah itu saya meminta nomor telepon Luna Maya" ucap Rizky. 

Menelepon di tengah malam

Rizky yang sudah mendapatkan nomor telepon tersebut pun langsung menelpon Luna Maya. Namun yang lebih gilanya lagi adalah pemuda tersebut menelepon si nenek pada jam 01.00 WIB gaes. 

"Saat itu saya marah dan bilang, jangan menelepon kalay tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Kemudia telepon dimatikan" kata Luna Maya. 

Waktu Rizky dan Luna Maya untuk mengenal satu sama lain terbilang sangat singkat. Sang nenek yang merasa sudah dekat dengan pemuda tersebut mengatakan untuk segera menikah. Pemuda tersebut langsung menyetujui apa yang dikatakan oleh nenek tersebut. 

Mereka pun akhirnya menikah. Rizky berkomitmen akan tetap mempertahankan pernikahaannya ini dan bertahap selalu langgeng tanpa ada masalah. Pemuda tersebut tidak masalah jika Luna Maya tidak dapat lagi memberikan anak untuknya. 

Luna Maya juga sempat mengatakan jika sang suami Rizky ternyata menjadi suami yang ke-20. Wah ternyata sang nenek mempunyai banyak mantan suami juga ya gaes. 

Luna Maya mengatakan jika pernikahannya dengan Rizky sudah disetujui oleh sang anak dan cucunya. Nenek satu ini juga mengatakan jika pemuda tersebut manis, baik hati dan selalu perhatian. 

BACA JUGA: Kocak, Kucing Ini Marah-marah saat Lihat Dirinya di Cermin, Auto Viral di Twitter




viral rizky nikahi luna mayaluna mayarizky dan luna maya menikahrizky nikah dengan nenek-nenek

Share to: