Viral Video Perempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobil, Bikin Netizen Emosi Gaes

Viral Video Perempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobil, Bikin Netizen Emosi Gaes

Viral Video Perempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobil, Bikin Netizen Emosi Gaes

Perempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobil (Foto: Twitter/@jangansokkerass)


Wanita mana yang tak marah jika melihat kekasihnya berselingkuh. Seperti yang dialami oleh wanita satu ini, ia mengamuk kepada pacarnya yang ada di dalam mobil bersama wanita lain. Kejadian tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun @jangansokkerass di Twitter. 

Dalam video yang beredar, wanita tersebut memergoki pacarnya yang berselingkuh dengan wanita lain. Tak terima dirinya diselingkuhin, wanita yang berdiri di samping pintu mobil kekasihnya itu langsung ngamuk dan berteriak kepada pacarnya sambil menyuruh wanita selingkuhannya untuk turun, namun sang pria malah membela dan melindungi selingkuhannya.  

"Kamu kayak gini ya, turun gak, turun loh, anak kecil, turun gak, kamu pilih dia atau aku? Turun, turun kamu," kata wanita itu sambil berteriak. 

Meski sudah menyuruhnya turun berkali-kali hingga kemudian terjadi percekcokan antara kedua wanita itu tetapi sang pria masih tetap melindungi wanita selingkuhannya. 

Sampai saat ini tidak diketahui pasti dimana tepatnya peristiwa tersebut terjadi. Kini video yang berdurasi 44 detik itu pun telah viral hingga ditonton lebih dari 702 ribu orang. Warganet pun meluncurkan beragam komentar pada unggahan tersebut. Banyak yang merasa emosi kepada pria itu yang malah membela wanita selingkuhannya dari pada pacarnya.

"Kenapa si cowo malah belain selingkuhannya ?! Woy sadar dia itu cuma mau uang lo doang bego. Dahal cewe lo juga cantik. Wajah ga support so-so an mendua lu. Flishh aku emosi banget liat ginian,karena aku anti banget sm yg namanya perselingkuhan :) aku jg pernah ngalamin jd trauma," sahut @Audypermataa.

"Teruntuk mbaknya, diselingkuhin gaenak banget sumpah, rasanya kek mo meninggal. Kalo misal mbk diselingkuhin, biarin aja dan balas dendam dengan hal yang jauh lebih keren, bukan dg selingkuh balik atau gelud. Luv," ujar @hadeeuw.

"Mbanya cantik, body goals msh di selingkuhi. Laki napa sih susah bgt setia, napa kalian itu??? JELASIN CPT," timpal @Ayy_only.




Viralvideo viralberita viralPerempuan Ngamuk saat Pergoki Pacarnya Selingkuh di Dalam Mobilpergoki pacar selingkuhselingkuh di dalam mobil

Share to: