Viral Bayi Gajah Baru Lahir Langsung Belajar Jalan dan Terekam Kamera Netizen: Gemas Banget

Viral Bayi Gajah Baru Lahir Langsung Belajar Jalan dan Terekam Kamera Netizen: Gemas Banget

Viral Bayi Gajah Baru Lahir Langsung Belajar Jalan dan Terekam Kamera Netizen: Gemas Banget

Bayi gajah sedang belajar berjalan (Foto: Twitter)


Ada kabar menggembirakan datang dari India. Seekor gajah telah melahirkan anak. Kabar ini seolah menjadi obat dari kesedihan sebelumnya atas kehilangan seekor gajah betina usia 15 tahun yang tengah hamil dan mati karena memakan buah nanas berisi petasan.

Kabar gembira ini dibagikan melalui unggahan video dalam akun twitter Susanta Nanda pada Senin 8 Juni 2020. Susanta ialah petugas dari Dinas Kehutanan India, sepertiyang telah diberitakan oleh India Today pada Selasa, 9 Juni 2020. 

Dalam unggahan video itu, terlihat seekor bayi gajah yang baru berusia 20 menit sedang berusaha menggunakan kakinya untuk berjalan. 

Dalam keterangan unggahan video tersebut, seolah terselip sebuah doa agar kaki-kaki bayi gajah itu bisa membawanya berkelana jauh suatu saat nanti.  

"Kaki yang akan membawa bermil-mil jauhnya suatu hari nanti," harap Susanta. 

Tingkah gemas bayi gajah ini sungguh menggemaskan. Tak heran video ini jadi viral dan banyak disukai oleh netizen. 

Bagaimana tidak, bayi gajah yang baru saja melihat dunia itu sudah mampu menggunakan kakinya yang masih lemah untuk berjalan.

Awalnya Ia hanya berdiri, seolah tampak tak mengerti bagaimana cara menggunakan kakinya itu untuk melangkah. Ia bahkan lebih tampak seperti sedang menari karena kakinya yang belum kokoh dan seimbang.

Sang ibu gajah yang berada disisinya berusaha menuntun, mendorong bayinya dengan menggunakan belalai. Sampai akhirnya, bayi gajah ini mulai melangkahkan kakinya sedikit demi sedikit. 

Tingkah bayi gajah yang ditunjukkan dalam video berdurasi 29 detik ini membuat netizen memberikan banyak reaksi ketertarikan mereka.

"Mengapa garis waktu saya hari ini dipenuhi tweet kelucuan bayi gajah," tulis akun Ravindra.

"Dan seperti bayangan refleksi pikiran begitu banyak, diberi tanda positif persimpangan hari yang indah. Meskipun kesedihan mendalam masih tetap ada untuk Gajah Kerela," timpal @soham_and.

"20 menit! Oh ... lucu .... berusaha menyeimbangkan. Ibu .... menikmati usaha yang dilakukan bayinya,"

"Menyaksikan pemandangan indah seperti itu menjadi rileks dan membuat kita lebih terikat pada sistem ramah lingkungan. TQ untuk berbagi," tulis akun @Ramaraju_TLC.




ViralKabar ViralBayi Gajah ViralGajahGajah Menggemaskan

Share to: