Biodata dan Profil Paris Pernandes: Umur, Agama, dan Karier, Pria Viral Salam Dari Binjai yang Kalahkan Jekson Karmela

Biodata dan Profil Paris Pernandes: Umur, Agama, dan Karier, Pria Viral Salam Dari Binjai yang Kalahkan Jekson Karmela

Biodata dan Profil Paris Pernandes: Umur, Agama, dan Karier, Pria Viral Salam Dari Binjai yang Kalahkan Jekson Karmela

Kolase Foto dan Biodata Profil Paris Pernandes, Pria Viral Salam Dari Binjai yang Kalahkan Jekson Karmela (Foto: Instagram @parispernandes_)


Simak yuk biodata dan profil Paris Pernandes, pria viral dengan slogan Salam Dari Binjai yang berhasil kalahkan Jekson Karmela di Holywings Sport Show pada 27 Februari 2022. 

Paris Pernandes adalah seorang konten kreator asal Binjai yang lahir pada 14 Agusutus 1998. Umur Paris Pernandes adalah 23 tahun dan agamanya adalah Islam. 

Paris Pernandes sempat viral lantaran mempopulerkan slogan 'Salam Dari Binjai' melalui TikToknya, @parispernandes_. Ia juga dikenal sebagai seorang atlet beladiri yang kerap mengikuti berbagai kompetisi. 

BACA JUGA: Karena Viral Salam dari Binjai, 1 Kebun Pohon Pisang Ini Dirusak Bocah

Seperti apa sosok Paris Pernandes? Ini dia biodata dan profil Paris Pernandes yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. 

1. Dikenal sebagai seorang TikToker

Paris Pernandes dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui akun TikToknya, @parispernandes_. Hingga kini, akun TikTok tersebut sudah difollow oleh 2,7 juta akun. 

2. Viral karena Salam Dari Binjai

Sosok Paris Pernandes mulai dikenal publik lantaran slogan 'Salam Dari Binjai' yang ia ciptakan. Ia mengatakan slogan tersebut dengan semangat sebelum memukul pohon pisang seperti samsak tinju. 

Konten-konten Salam Dari Binjai tersebut berhasil viral dan mendapat 54 juta viewers di TikTok lho. Dari situlah publik pun mulai menaruh perhatian pada sosok Paris Pernandes. 

3. Seorang atlet tinju

Paris Pernandes juga dikenal sebagai seorang atlet tinju lho gaes. Ia pernah menjuarai sejumlah kompetisi, diantaranya seperti juara Kejurda Tinju Sumatera Utara Kategori Youth tahun 2019, runner up di kejurnas Youth mewakili Sumatera Utara di Medan.

BACA JUGA: Ini Akun TikTok Asli Pria Viral Salam dari Binjai, Bernama Paris Pernandes yang Jago Tinju

4. Berhasil kalahkan Jekson Karmela di HSS

Paris Pernandes jadi sorotan publik karena berhasil mengalahkan Jekson Karmela di Holiwings Sport Show pada 27 Februari 2022 lalu. 

Paris Pernandes berhasil menang setelah nilai dari hakim A 38-38 hakim B 38-39, Hakim 39-37 dan pememangnya split decision untuk Paris Pernandes. 

5. Biodata dan Profil Paris Pernandes

Nama lengkap:

Paris Pernandes

Nama panggung:

Paris Pernandes

Asal:

Binjai, Sumatera Utara

Tanggal lahir:

14 Agustus 1998

Umur:

23 tahun (2021)

Agama:

Islam

Istri:

Windy Adhelia

Anak:

Omar Syakib Ramdan

Profesi:

Konten Kreator TikTok, Petinju, 

Akun Instagram:

@parispernandes_

Akun TikTok:

@parispernandes_

Kanal YouTube:

paris pernandes.

BACA JUGA: Biodata Logan Paul Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Lawan Tinju Floyd Mayweather Jr

Itulah biodata dan profil Paris Pernandes yang disajikan lengkap dengan umur, agama, hingga kariernya. Paris Pernandes adalah pria viral salam dari Binjai yang berhasil kalahkan Jekson Karmela di Holywings Sport Show. 




Paris PernandesBiodata Paris PernandesProfil Paris PernandesUmur Paris PernandesAgama Paris PernandesBiografi Paris PernandesMengenal Paris PernandesSosok Paris PernandesParis Pernandes AdalahParis Pernandes Salam Dari BinjaiJekson Karmela

Share to: