Fakta dan Profil Rosmawati Ginting, Sosok Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Fakta dan Profil Rosmawati Ginting, Sosok Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Fakta dan Profil Rosmawati Ginting, Sosok Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul

Rosmawati Ginting, Sosok Wanita yang Mengaku Istri Pertama Hotma Sitompul


Berikut fakta dan profil Rosmawati Ginting, sosok wanita yang belakangan viral mengaku istri pertama pengacara kondang Hotma Sitompul.

Rosmawati Ginting muncul ke publik dan membuat heboh terkait pernyataannya yang mengaku istri pertama Hotma Sitompul. Rosmawati mengaku menikah dengan Hotma Sitompul pada 22 September 1975 gaes.

BACA JUGA: Inul Daratista Unggah Foto Kucing Mirip Adam Suseno, Netizen Auto Ngakak Gaes

Dengan menangis, Rosmawati Ginting menyampaikan kisah pernikahannya dengan Hotma Sitompul di depan media. Rosmawati sendiri diketahui beragama Islam, terlihat dari busana yang dikenakan.

Ini fakta lengkap pernikahan Rosmawati Ginting dan Hotma Sitompul yang dikumpulkan tim Kuyou.id

Rosmawati Ginting Istri Pertama Hotma Sitompul

Fakta yang terungkap memang Rosmawati Ginting adalah istri pertama Hotma Sitompul yang tercatat pada September 1975. Rosmawati dan Hotma Sitompul juga melangsungkan pernikahan secara islam di Masjid Al Furqon, Jakarta pada Oktober 1975.

Rosmawati Ginting dan Hotma Sitompul Bercerai Setelah 1 Tahun Menikah

pada Juli 1976, Rosmawati Ginting resmi bercerai dengan Hotma Sitompul. Kala itu Rosmawati juga sedang mengandung anak Hotma Sitompul.

Kemunculan Rosmawati Ginting di latarbelakangi pernyataan Hotma Sitompul yang mengiyakan hanya menikah dengan 2 wanita saja. Padahal menurut Rosmawati Ginting Hotma menikah 3 kali, yang salah satunya dengan dirinya.

Rosmawati juga menyampaikan jika Hotma Sitompul tidak pernah memberikan nafkah setelah bercerai, sehingga dirinya harus membesarkan dan menyekolahkan anak dari hubungannya bersama Hotma Sitompul yang diberi nama Rahmat Saleh Effendi dengan usahanya sendiri.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Andy Raka Tiktoker yang Pernah Dikucilkan Semasa Kecil, Kini Sukses

Rosmawati Ginting berhasil menyekolahkan Rahmat Saleh Effendi sampai ke jenjang S2 gaes. Rahmat Saleh Effendi berhasil lulus Sarjana Komputer di Binus dan S2 UI.

Rahmat Saleh Effendi pernah tinggal bersama Hotma Sitompul, namun tidak terlalu lama karena tidak cocok dengan keluarga Hotma.




hotma sitompulfakta rosmawati gintingprofil rosmawati gintingrahmat saleh effendiistri hotma sitompulbiodata rosmawati gintingviralterbarupernikahan hotma sitompulanak hotma sitompul

Share to: