Merasa Bosan, Ibu Ini Sulap Rambut Jagung Jadi Model Rambut Manusia

Merasa Bosan, Ibu Ini Sulap Rambut Jagung Jadi Model Rambut Manusia

Merasa Bosan, Ibu Ini Sulap Rambut Jagung Jadi Model Rambut Manusia

Foto: istimewa


Sebagian orang mungkin tidak mengetahui kalau rambut jagung ternyata bisa dijadikan bahan kreatif seperti untuk membuat tatanan rambut dengan berbagai model. Meski hanya menggunakan rambut jagung, namun hasilnya juga tak kalah cantiknya dengan rambut manusia. 

Karya kreatif itu diunggah oleh akun TikTok @rania.slb yang merupakan anak dari seorang ibu penata rambut jagung. Video yang dibagikannya memperlihatkan hasil rambut jagung yang berhasil ditata oleh ibunya itu mirip seperti rambutu manusia. 

"Sumpah kayak ga ngerti aja gitu, mama aku kalo misalkan lagi gabut itu kek, ini kan jagung terus dibikin kayak gini, dikepang gitu. Segabut itukah dia? maksudnya apa?" kata @rania.slb dalam videonya. 

Tampak dari video tersebut, ada 5 jagung besar dengan style rambut yang berbeda-beda yang disandarkan diatas gelas kaca mulai dari model sanggul modern, dikepang, dikunir lengkap dengan aksesoris bunga-bunga untuk menambah keindahan hasil karya ibunya itu. 

https://www.tiktok.com/foryou?lang=id#/@rania.slb/video/6864478599676792066

Diketahui sang ibu merasa bosan, sehingga dari aksi kebosanan itu dirinya menyulap rambut jagung tersebut jadi berbagai model tatanan rambut yang indah.

Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar dari netizen.




Merasa BosanIbu Ini Sulap Rambut Jagung Jadi Model Rambut Manusia

Share to: