Ini FOTO Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Ternyata Kelompok JAD Balas Dendam!

Ini FOTO Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Ternyata Kelompok JAD Balas Dendam!

Ini FOTO Wajah Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar, Ternyata Kelompok JAD Balas Dendam!

Kolase Foto Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar (Foto: dok. Istimewa)


Berikut ini merupakan foto wajah dari pelaku bom bunuh diri yang meledakan Gereja Katedral di Makassar dan diduga dari kelompok JAD gaes. Bagaimana rupanya? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Baru saja Indonesia sedang merasa tenang dan mulai menemukan titik terang, justru bom bunuh diri tiba-tiba keluar lagi setelah yang terakhir kali berada di sarinah gaes. Hal ini langsung menjadi berita di mana-mana lho. 

BACA JUGA: Cerita Cosmos, Penjaga Gereja Katedral Makassar yang Selamat dari Bom: Sempat Halangi Pelaku, Terkena Ledakan dan Luka Ringan

Bom bunuh diri kali ini terjadi di Gereja Katedral Makassar gaes. Hal tersebut terjadi pada tanggal 28 Maret 2021 pada hari Minggu sekitar pukul 10.30 WITA. Beruntungnya, bom tersebut tidak meledak ketika jemaat sedang ibadah. 

Tentu saja netizen sendiri penasaran banget dengan wajah pelaku atau orang yang tega banget melakukan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Padahal tempat itu merupakan tempat suci untuk para umat Nasrani lho. 

Foto wajah pelaku bom bunuh diri Gereja Katedral Makassar

Ternyata foto pelaku bom bunuh diri dari Gereja Katedral Makassar sendiri sudah menyebar di seluruh sosial media gaes. Walaupun hal tersebut belum ada konfirmasi langsung dari para pihak yang berwajib lho. 

BACA JUGA: 7 Fakta-Identitas Pelaku Bom Katedral Makassar, Lengkap Foto dan Video

Dalam foto tersebut yang diduga pelaku bom bunuh diri dari Gereja Katedral Makassar beredar, terlihat jika pelaku berjenis kelamin pria gaes. Tidak hanya itu saja, sebagian wajahnya pun hancur lho. 

Namun gigi, rambut dan mata pelaku justru masih utuh yang pastinya akan mempermudah polisi mengidentifikasi nama dan latar belakang dari pelaku gaes. Bisa dipastikan pihak berwajib akan bekerja cepat untuk bisa mengupas tuntas semuanya. 

Tidak hanya itu saja gaes, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan ini terus meningkatkan pengamanan di tempat ibadah lainnya tak lama ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral ini dilakukan. Hal ini juga ditegaskan oleh Sulsel Irjen Pol Medisyam. 

"Pengamanan akan kami tingkatkan di sejumlah tempat ibadah dan tempat-tempat vital lainnya, supaya tidak ada lagi kejadian bom bunuh diri seperti itu," tegasnya. 

Para pengamat dari peristiwa ini sendiri menyebut jika hal ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh JAD untuk melakukan balas dendam atas penangkapan puluhan terduga teroris yang dilakukan oleh Densus 88. 

BACA JUGA: Ini Link Video Bom Katedral Makassar, Identitas Pelaku Diburu Netizen Twitter

Walaupun begitu gaes, Polri sendiri masih belum bisa memastikan hubungan penangkapan besar-besaran dengan bom bunuh diri yang dilakukan di Gereja Katedral tersebut lho. Jadi lebih baik kita tunggu informasi selanjutnya. 




foto pelaku bom bunuh diriwajah pelaku bom bunuh diribom bunuh diri makassarfoto pelaku bom bunuh diri makassarbom bunuh diri gereja katedral makassarkelompok jadgereja katedral makassarmakassargereja katedral

Share to: