Ini Link Video Bom Katedral Makassar, Identitas Pelaku Diburu Netizen Twitter

Ini Link Video Bom Katedral Makassar, Identitas Pelaku Diburu Netizen Twitter

Ini Link Video Bom Katedral Makassar, Identitas Pelaku Diburu Netizen Twitter

Kolase Foto dan Link Video Bom Katedral Makassar (Foto: Berbagai sumber)


Berikut link video bom Katedral Makassar yang menggemparkan Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu, 28 Maret 2021 pagi, pukul 28 WITA. 

Aksi bom bunuh diri terjadi pada Minggu, 28 Maret 2021 pagi, pukul 10.30 WIB tepat di depan Gereja Katedral Makassar, Jalan Kahaolido, dekat Lapangan Karebosi, Makassar. 

"Terjadi bom bunuh di gereja Katedral. Di Pintu sebelah kanan Katedral. Orang meninggal langsung," ungkao seorang warga dalam video yang beredar.

Vido detik-detik bom di Katedral Makassar beredar

Video detik-detik bom bunuh diri itu meledak pun beredar di berbagai platform sosial media. Berdasarkan video juga, aksi bom bunuh diri di sebuah gereja di depan pintu sebelah kanan gereja. 

Dalam video tersebut, awalnya nampak jalanan depan gereja tengah lengang. Tiba-tiba terjadi ledakan yang cukup mengagetkan. Ledakan tersebut sangat mengagetkan warga setempat dan membuat panik.

Selain itu, terdapat video pasca bom meledak. Dalam video tersebut, nampak sebuah sepeda motor dengan kondisi hangus dan tubuh pelaku bom bunuh diri itupun nampak berserakan di jalanan. 

 

Berikut adalah link video bom Katedral Makassar

Identitas pelaku diburu di Twitter

Pelaku diketahui menggunakan sebuah sepeda motor untuk melangsungkan aksinya. Sepeda motor tersebut juga ikut hancur dan hangus akibat ledakan.

Menurut kabar yang beredar, pelaku aksi bom bunuh diri tersebut hanya sendiri. Namun hingga kini identitas pelaku juga masih menjadi sebuah misteri. 

Itulah link video bom Katedral Makassar yang kini tengah banyak diburu. Hingga kini tempat kejadian perkara masih diamankan oleh Polisi setempat.




link video makassarlink video bom makassarlink video katedral makassar

Share to: