Fakta Cerita Kamar Kos Berhantu Ciputat Setelah Lama Ditinggal karena PSBB

Fakta Cerita Kamar Kos Berhantu Ciputat Setelah Lama Ditinggal karena PSBB

Fakta Cerita Kamar Kos Berhantu Ciputat Setelah Lama Ditinggal karena PSBB

Kamar Kos Berhantu Ciputat (Foto Twitter: @Biyan_sabil1)


Sebuah akun Twitter bernama @Biyan_sabil1 menceritakan tentang sebuah kos milik temannya di daerah ciputat yang berhantu.

Menurut penulis, kamar kos tersebut menjadi berhantu setelah lama nggak ditinggali akibat PSBB yang sangat lama.

BACA JUGA: Thread Twitter Horor: Cerita Petualangan di Gunung Merbabu dan Segala Kehidupan Didalamnya

Berikut fakta kamar kos di ciputat yang berhantu yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Kosan sudah lama tak ditempati

Menurut penulis (Biyan), kosan ciputat tersebut sudah lama tak ditempati oleh pemiliknya karena waktu PSBB yang lumayan lama. Hingga akhirnya pemilik meminta Biyan membantunya untuk bersih-bersih kosan.

Pintu toilet kos tertutup

Saat sampai kosan Biyan sadar kalau dirinya belum mencucui kaki namun saat tengah mencuci kaki, ia mendengar suara pintu toilet yang tertutup. Ia menyangka kalau temannya (Jack) berada di dalam. Saat bertanya dan tak mendapat jawaban, Biyan pun langsung lari ke kamar kosan dan kaget saat melihat Jack tertidur pulas di atas kasur. Namun Biyan kaget saat mendengar Jack mengatakan kalau dirinya tengah baru saja mengambil laundry dan martabak. Lalu sosok yang tadi tidur siapa?

Bayangan besar dan sosok kembaran Jack

Biyan melihat ada bayangan besar dengan rambut berantakan dibelakang Jack. Selain itu ada sosok kembaran Jack berwajah pucat yang mengetuk jendela kosan dan meminta diambilkan rambut.

Pintu kos tak bisa dibuka dan mobil tak bisa distater

Saat jin mirip Jack masuk ke dalam kosan mereka langsung mencoba keluar, namun pintu sulit dibuka. Setelah pintu terbuka, gantian mobil yang tak bisa distater.

Bulu cendrawasih

Saat mobil tak bisa distater dan mengeluarkan bau busuk mereka berdua lari hingga akhirnya mendapat bantuan dari pedagang bernama pak Zul. Ternyata saat pagi hari pak Zul menemukan bulu cendrawasih dalam mobil Jack dan menjelaskan kalau itu adalah jimat sehingga ada yang menginginkan menempati jimat tersebut. Selain itu munclnya berbagai makhluk karena Jack tak mencuci kaki serta tak membersihkan kasurnya setelah lama tak ditempati.

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Taman Langsat Tim Jurnalrisa, Seberapa Angkernya?

Nah, itulah fakta dari cerita kamar kos Ciputat yang berhantu gaes.




Kamar Kos Berhantu CiputatCerita HororKamar Kos HororViralTwitter

Share to: