Biodata Risky Bagus Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Asal Banyuwangi yang Sering Tampil Bareng Pacar

Biodata Risky Bagus Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Asal Banyuwangi yang Sering Tampil Bareng Pacar

Biodata Risky Bagus Lengkap Agama dan Umur, Konten Kreator Asal Banyuwangi yang Sering Tampil Bareng Pacar

Foto: Kolase Youtuber Risky Bagus


Konten kreator asal Banyuwangi ini mungkin masih belum banyak dikenal oleh warganet. Namun akun media sosial Risky Bagus jika dilihat sudah memiliki fans yang cukup banyak gaes, Penasaran? Berikut Biodata dan profil lengkapnya pemilik nama lengkap Risky Bagus Adiwahyudi ini.

BACA JUGA: Biodata JEFFRY REKSA dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Pacar Putri Delina yang Makin Lengket

Lelaki yang memiliki nama lengkap Risky Bagus Adiwahyudi adalah seorang konten kreator asal Banyuwangi, Jawa Timur. Risky Bagus sering sekali mengunggah video bareng pacarnya Varadhisty Rizqia.

Risky Bagus lahir di Banyuwangi pada 15 Agustus 2003 yang berarti usianya pada tahun ini menginjak 18 tahun. pemilik akun TikTok @riskybagus_ ini menganut agama Islam gaes seperti yang dianut keluarganya.

Masih penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap Risky Bagus yang sudah dikumpulkan oleh tim KUYOU.id dari sumber terpercaya gaes.

1. Konten Kreator Muda

Risky Bagus ini meski sudah memiliki banyak fans di sosial medianya, namun dirinya masih menginjak umur 18 tahun. Bahkan dirinya saat ini masih duduk dibangku kelas 12 gaes. Hebatnya lagi, Risky Bagus berhasil membeli mobil dari hasil kerja kerasnya selama ini.

2. Suka Membuat Video

Bersama kekasihnya, Risky Bagus dan Varadhisty mengaku sangat menyukai konten video sehingga itu juga yang menjadi alasan mereka terjun di dunia YouTube. Risky Bagus berfikir senang jika bisa menghibur orang dari video yang dirinya buat.

3. Pernah Jual Akun YouTube

Menjadi konten kreator rupanya bukan pertama untuk Risky Bagus, pasalnya dahulu dirinya juga pernah membuat sebuah akun dan terjun ke YouTube hingga 3 kali. Namun karena ada beberapa kesalahan dan hal lain, ada 2 akun yang kemudian dijual gaes.

4. Aktif di YouTube dari 2018

Risky Bagus terjun di dunia peryoutube-an pada 2018 gaes. Kala itu Risky Bagus membuat chanel bernama Grandentv dan sudah memiliki 14 ribu subscriber gaes, namun berakhir dijual seperti penjelasan sebelumnya. Risky akhirnya kembali membuat sebuah chanel terbaru dan juga bergabung dengan chanel YouTube temannya.

5. Biodata dan Profil Risky Bagus

- Nama Lengkap: Risky Bagus Adiwahyudi

- Nama Panggilan: Risky

- Nama Panggung: Risky Bagus

- Tempat asal: Banyuwangi, Jawa Timur

- Keturunan:  Indonesia

- Tanggal lahir: 15 Agustus 2003

- Umur: 18 Tahun

- Status: Belum menikah

- Agama: Islam

- Profesi: Pelajar, Konten Kreator

- Pendidikan: SMA

- Akun Instagram: @riskybagus.yy

- Akun Tiktok : @riskybagus_

- Akun YouTube : RISKY BAGUS

BACA JUGA: Biodata Putri Okta Lengkap Umur dan Agama, Vokalis dan Dancer Girlband ZIRIUS

Itulah tadi biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Risky Bagus gaes, konten kreator ganteng asal Banyuwangi, Jawa Tumur yang suka update video bareng pacarnya. Semoga bisa menjadi inspirasi sahabat KUYOU ID di rumah.




risky bagusbiodata risky bagusprofil risky bagussosok risky bagustiktoker risky bagusyoutuber risky bagusrisky bagus adiwahyudikonten kreator risky baguskonten kreator jawa timurkonten kreator banyuwangi

Share to: