Biodata Alex Bhizer Lengkap Umur dan Agama, Alumni STM Bhipuri Serpong yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya

Biodata Alex Bhizer Lengkap Umur dan Agama, Alumni STM Bhipuri Serpong yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya

Biodata Alex Bhizer Lengkap Umur dan Agama, Alumni STM Bhipuri Serpong yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya

Kolase Foto dan Biodata Alex Bhizer, Alumni STM Bhipuri Serpong yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya (Foto: Instagram @riio_saputraa21)


Berikut biodata Alex Bhizer, lengkap dengan umur dan agamanya. Alex Bhizer merupakan alumni STM Bhipuri Serpong yang viral karena aksi tawuran sadisnya gaes.

Alex Bhizer merupakan pemuda asal Tangerang yang lahir pada tahun 1994 dan kini berusia 27 tahun. Pemilik nama asli Rio Saputra tersebut diketahui memeluk agama Islam.

Alex Bhizer dikenal sebagai alumni STM Bhipuri Serpong yang viral karena aksi tawuran sadisnya. Ia menceritakan aksi tawuran yang ia lakukan dalam channel YouTube Kamar JERI. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alex Bhizer, Anak STM yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Alex Bhizer, kamu bisa cek biodata Alex Bhizer lengkap dengan umur dan agamanya. 

Eksis di YouTube

Meski sempat mengalami masa-masa tawuran, kini Alex Bhizer menjadi seorang konten kreator YouTube yang. Ia juga memiliki channel YouTube bernama Alex21TV yang kini sudah disubscribe oleh 223 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Pirji Anugrah Lengkap Umur dan Agama, Gamer Pacar Lele PUBG yang Viral Video Mesum 13 Detik

Memiliki bisnis 

Selain menjadi seorang konten kreator, Alex Bhizer juga menjadi seorang pebisnis gaes. Ia memiliki bisnis minuman khas Bali bernama Juice Corner.

Awal mula ikut tawuran

Awalnya, Alex Bhizer sempat menjadi korban dari tawuran dan kenakalan anak-anak STM. Dari situlah ia tergerak untuk melakukan pembelaan diri dan teman-temannya. 

Profil dan Biodata Alex Bhizer

Nama asli:

Rio Saputra

Nama lain:

Alex Bhizer

Tahun lahir:

1994

Umur:

27 tahun

Agama:

Islam

Pasangan:

Dini Anggraeni

Profesi:

Pebisnis, Content Kreator, YouTuber

Instagram:

@riio_saputraa21

YouTube:

Alex21TV

BACA JUGA: Kronologi Aparat Usir Anjing Canon Hingga Mati Demi Kawasan Wisata Halal Aceh, Viral di Sosial Media

Nah itulah biodata Alex Bhizer lengkap umur dan agamanya. Alex Bhizer dikenal sebagai alumni STM Bhipuri Serpong yang viral karena aksi tawurannya. 




Alex BhizerBiodata Alex BhizerUmur Alex BhizerAgama Alex BhizerKeluarga Alex BhizerProfil Alex BhizerFakta Alex BhizerFakta Profil Alex BhizerMengenal Alex BhizerSTM Bhipuri SerpongTawuran Alex BhizerAksi Tawuran Sadis Bhizer

Share to: