Biodata Alam Mbah Dukun, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Lawas yang Hits

Biodata Alam Mbah Dukun, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Lawas yang Hits

Biodata Alam Mbah Dukun, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Lawas yang Hits

Kolase Foto Pedangdut Alam Mbah Dukun (Foto: Instagram @alam.mbah.dukun)


Siapa yang masih belum mengetahui seorang pedangdut lawas yang fenomenal dan hits bnaget bernama Alam Mbah Dukun? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Alam Mbah Dukun merupakan pria yang lahir pada tanggal 11 Mei 1981 dan berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Dirinya menjadi terkenal semenjak lagunya yang berjudul Embah Dukun dirilis olehnya. 

BACA JUGA: Biodata So Juyeon, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Shin Sol Yi di Drama A Love So Beautiful

Lagu tersebut langsung meledak dimana-mana baik di tv maupun di radio selalu diputar gaes. Lagu tersebut sangatlah enak didengar dan juga mempunyai lirik yang lucu sehingga membuat orang tertawa untuk mendengarnya gaes. 

Namun jika kamu mendengar lagu dari Alam Mbah Dukun tersebut dengan serius, pastinya kamu bisa merasakan bagaimana teknik suaranya yang sangat bagus dan mempunyai karakter keren. Bahkan sampai saat ini pun masih banyak orang yang mendengarkan lagunya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Alam Mbah Dukun, seorang pedangdut lawas yang hits banget sampai sekarang gaes. 

BACA JUGA: Biodata Kim Yohan, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Cha Heon di Drama A Love So Beautiful

Penghargaan

Alam Mbah Dukun yang pada tahun 2000an muncul di permukaan justru langsung menjadi terkenal gaes. Dirinya pada tahun 2002 justru mendapatkan banyak sekali penghargaan yaitu Anugrah Dangdut TPI 2002 dan juga Anugerah Musin Indonesia 2002 gaes. 

Adik dari penyanyi dangdut ternama

Siapa yang sangka jika Alam Mbah Dukun justru adik dari salah satu adik penyanyi dangdut ternama bernama Vety Vera. Namun nama pria satu ini justru lebih terkenal sampai dengan sekarang gaes. Wah keren banget ya. 

Masih aktif dalam menyanyi

Alam Mbah Dukun walaupun jarang banget terlihat di tv, namun ternyata pria satu ini justru masih sangat aktif untuk bernyanyi gaes. Bahkan dirinya sempat dipanggil untuk bernyanyi dalam sebuah acara di Indosiar gaes. 

Orangnya ternyata lucu banget gaes

Alam Mbah Dukun memang mempunyai perawakan yang sangat seram. Namun dirinya tidak seseram yang dibayangkan gaes. Ia pun masih mempunyai sifat yang lucu. Beberapa kali dirinya terlihat mengunggah sebuah meme kocak mengenai dirinya gaes.  

Biodata dan profil 

Nama: Are Lion Angkara Malam

Nama Panggung: Alam

Tanggal Lahir: 11 Mei 1981 

Tempat Lahir: Tasikmalaya, Jawa Barat

Umur: 39 Tahun

Agama: Islam

Jenis musik: Dangdut, Rock

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2002—sekarang

Hubungan: Vetty Vera (kakak)

Orang Tua: H. Ibrahim, Hj. Enok Erni

Itu dia gaes biodata dari Alam Mbah Dukun, pedangdut lawas yang masih hits banget sampai dengan sekarang. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




biodata alam mbah dukunalam mbah dukunumur alam mbah dukunagama alam mbah dukunpedangdut

Share to: