Televisi Korea Mnet Diduga Gunakan Lantunan Azan Untuk Pembukaan Acara, Tagar #Mnetapologize Trending di Twitter

Televisi Korea Mnet Diduga Gunakan Lantunan Azan Untuk Pembukaan Acara, Tagar #Mnetapologize Trending di Twitter

Foto

#Mnetapologize Trending Usai diduga Gunakan Lantunan Azan (Foto: Twitter)


Netizen desak salah satu televisi Korea Selatan bernama Mnet minta maaf usai diduga gunakan lantunan Azan yang di-remix dengan lagu pembukaan Street Woman Fighter. Tagar #Mnetapologize pun trending pada Rabu, 8 September 2021.

Street Woman Fighter adalah sebuah acara dance survival Mnet yang sudah tayang sejak 25 Agustus 2021 mendatang,

Beberapa detail seperti cuplikan, juri hingga bintang tamu pun diberikan untuk menggiurkan para penggemar K-POP. Sayangnya, netizen dibuat heboh dengan kemunculan lantunan Azan yang diduga terpasang dalam salah satu teaser lagu pembukanya.

Baca Juga: Fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational Hina Indonesia, Viral dan Tuai Hujatan Pageant Lovers

Netizen pun berbondong-mondong mendesak Mnet untuk menghapus lantunan Azan dan memberikan pernyataan maaf.

Tagar #Mnetapologize Trending di Twitter

Sejak Selasa, 7 September 2021 malam, netizen khususnya penggemar K-POP ramai-ramai membuat cuitan di Instagram untuk memperingatkan Mnet tentang lantunan Azan yang mereka gunakan di acaranya.

Baca Juga: Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh Lengkap Daftar Biodata Pemeran, Iqbaal Ramadhan hingga Angga Aldi Yunanda

Diduga gunakan Azan untuk kepentingan hiburan, mereka menaikkan tagar #Mnetapologize seraya memberikan edukasi kepada netizen lainnya.

Gak hanya di Twitter, teaser acara pembukaan Street Woman Fighter yang diunggah di YouTube Mnet juga banjir komentar negatif dari netizen.

“Street Woman Fighter” adalah program survival dance wanita baru di mana delapan kru tari wanita yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi tim nomor satu.

Baca Juga: Fakta-fakta Pasangan Viral yang Gancet Saat Berhubungan intim, Hoaks atau Fakta?

Acara ini dipandu oleh Kang Daniel dan menghadirkan juri populer seperti BoA dan Taeyong NCT. Sementara itu, mantan anggota IZ*ONE, Lee Chae Yeon juga berkompetisi dalam program tersebut sebagai salah satu kru dance.




MnetapologizeTagar MnetapologizeMnetapologize TrendingAzan Street Woman FighterLagu Street Woman FighterPembukaan Street Woman FighterMnet Street Woman FighterStreet Woman FighterMnet KoreaMnet gunakan lantunan AzanAcara Street Woman FighterApa itu Street Woman Fighter

Share to: