Fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational Hina Indonesia, Viral dan Tuai Hujatan Pageant Lovers

Fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational Hina Indonesia, Viral dan Tuai Hujatan Pageant Lovers

Foto

Kolase Foto dan Fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational Hina Indonesia, (Foto: Instagram)


Baru-baru ini Andre Sleigh diduga menghina Indonesia. Inilah fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational yang menghina Indonesia dan sempat viral di sosial media. 

Andre Sleigh Direktur Miss Supranational diduga menghujat Indonesia dalam sebuah live Instagram pada 6 September 2021. Pernyataan Andre yang diduga menghina Indonesia tersebut membuatnya dihujat oleh pageants lovers Indonesia. 

"I'm so ick of this fuck** Indonesians," ucap Andre Sleigh saat berada di live. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Menarik Chanique Rabe, Juara Miss Supranational 2021 Asal Namibia yang Multitalenta

Ini dia fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational yang diduga menghina Indonesia gaes. 

Hina Indonesia di dalam sebuah live

Sebuah cuplikan video yang merekam sosok Andre Sleigh dan Miss Supranational 2019, Anntonia Porsild mendadak viral di sosial media. 

Pasalnya, dalam video berdurasi singkat tersebut, Andre Sleigh mengungkap sebuah pernyataan yang menyinggung orang Indonesia. Pernyataan tersebut dinilai tak pantas diucapkan oleh tokoh besar seperti Andre Sleigh yang memegang jabatan sebagai Direktur Miss Supranational. 

Bukan tanpa alasan, ternyata Andre Sleigh  sendiri kerap mendapat banyak direct massage (DM) dari netizen Indonesia yang tak puas saat Jihane Almira Chedid tak lolos hingga top 5 Miss Supranational 2021 lalu. Dari situlah, ia mengaku lelah dengan beragam protes dari netizen Indonesia tersebut.

BACA JUGA: Biodata Jihane Almira Chedid Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss Supranational 2021

Menuai hujatan pageant lovers Indonesia

Sontak saja, pernyataan Andre Sleigh  yang diduga menghina Indonesia tersebut pun justru menjadi boomerang untuknya. Ia justru menuai lebih banyak hujatan dari pageant lovers Indoensia. 

"Is this even appropriate to be said by someone who's having a big role in a big contest such as @misssupranational?" tulis akun Instagram @indopageants. 

Meminta maaf kepada netizen dan pageant lovers

Andre Sleigh akhirnya meminta maaf kepada publik atas pernyataannya yang menyinggung orang banyak tersebut. Ia mengakui bahwa kata-katanya tersebut salah.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Indonesia atas kata-kata saya yang tak mencerminkan perasaan saya yang sesungguhnya," ucap Andre Sleigh. 

"Saya menyesal mengatakan sesuatu yang sama sakitnya dengan kata-kata yang sering saya terima," tambahnya lagi.

BACA JUGA: 5 Pencapaian Jihane Almira Chedid di Miss Supranational 2021, dari Top 12 hingga Miss Asia

Nah itu dia gaes fakta-fakta Andre Sleigh Direktur Miss Supranational yang diduga menghujat Indonesia dalam sebuah live Instagram.




Andre SleighDirektur Miss SupranationalDirektur Miss Supranational Hina IndonesiaFakta-fakta Andre Sleigh Hina IndonesiaFakta lengkap Fakta-fakta Andre Sleigh hina IndonesiaKronologi Fakta-fakta Andre Sleigh hina IndonesiaFakta-fakta Andre Sleigh Tuai hujatan Pageant Lovers

Share to: