Profil dan Fakta Menarik Chanique Rabe, Juara Miss Supranational 2021 Asal Namibia yang Multitalenta

Profil dan Fakta Menarik Chanique Rabe, Juara Miss Supranational 2021 Asal Namibia yang Multitalenta

Profil dan Fakta Menarik Chanique Rabe, Juara Miss Supranational 2021 Asal Namibia yang Multitalenta

Kolase Foto dan Profil Fakta Menarik Chanique Rabe, Juara Miss Supranational 2021 Asal Namibia (Foto: Instagram @chani.rabe)


Chanique Rabe berhasil dinobatkan sebagai Miss Supranational 2021 pada Sabtu, 21 Agustus 2021. Simak yuk profil dan Fakta Menarik Chanique Rabe, juara Miss Supranational 2021 asal Namibia yang multitalenta. 

Chanique Rabe merupakan perempuan asal Namibia yang lahir pada 17 Maret 1997 yang kini berusia 24 tahun. Chanique Rabe dinobatkan sebagai Miss Supranational oleh Anntonia Porsild, Miss Supranational sebelumnya yang berasal dari Thailand. 

Chanique Rabe mencetak sejarah baru lewat kemenangannya di Miss Supranational 2021. Pasalnya, ia lah orang pertama yang berhasil membawa pulang mahkota Miss Supranational untuk negaranya dan benua Afrika. 

BACA JUGA: 5 Pencapaian Jihane Almira Chedid di Miss Supranational 2021, dari Top 12 hingga Miss Asia

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Chanique Rabe, kamu bisa cek profil dan fakta menarik Chanique Rabe berikut ini gaes. 

1. Ikut kontes kecantikan saat remaja

Miss Supranational 2021 bukanlah ajang pertama yang diikuti oleh Chanique Rabe. Ia pernah mengikuti ajang kecantikan di negaranya saat masih berusia remaja. 

Tepatnya pada 2014 lalu, Chanique Rabe mengikuti kontes kecantikan Miss Teen Namibia 2014. Ia lalu mewakili Namibia di ajang Miss Teen Continents 2015. Nggak berhenti sampai di situ aja, Chanique Rabe juga berhasil meraih juara di ajang Face of Queen Spark 2015 gaes. 

2. Cetak sejarah untuk Afrika

Kemenangan Chanique Rabe di ajang Miss Supranational 2021 ini menjadi sejarah baru bagi negaranya dan benua Amerika. Pasalnya, ia adalah orang pertama yang berhasil meraih gelar Miss Supranational untuk negara Namibia dan Afrika. 

3. Latar belakang pendidikan

Gadis asal Namibia ini ternyata merupakan lulusan FEDISA Fashion School, Cape Town. Ia berhasil lulus pada tahun 2019 silam gaes.

4. Dikenal sebagai seorang designer

Sosok Chanique Rabe memang sangat multitalenta. Selain menjadi seorang model, Chanique Rabe juga dikenal sebagai seorang designer gaes.

Nggak cuma itu aja, Chanique Rabe juga menjadi designer yang berprestasi lho. Ia pernah masuk dalam nominasi di Simply You Magazine dengan kategoru Emergin Fashion Designer Of The Year. 

BACA JUGA: Biodata Chanique Rabe Lengkap Asal Negara, Agama dan Umur, Model Cantik Pemenang Miss Suprantional 2021

5. Aktif di kegiatan sosial 

Selain punya banyak bakat, Chanique Rabe tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia juga aktif terlibat di beberapa kegiatan sosial. 

Seperti beberapa waktu lalu, gadis berusia 24 tahun ini mengajarkan anak-anak untuk menjahit sehingga di kemudian hari mereka bisa menggunakan skill itu untuk bekerja. Chanique Rabe juga bekerjasama dengan beberapa pihak untuk memberikan mesin jahit kepada anak-anak tersebut.

BACA JUGA: Biodata Jihane Almira Chedid Lengkap Agama dan Umur, Akan Wakili Indonesia di Miss Supranational 2021

Nah itu dia profil dan fakta menarik Chanique Rabe, juara Miss Supranational 2021 asal Namibia yang multitalenta gaes. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok Chanique Rabe.




Chanique RabeFakta Menarik Chanique RabeProfil Chanique RabeSosok Chanique RabeBiodaat Chanique RabeUmur Chanique RabeAgama Chanique RabeSosok Chanique RabeJuara Miss Supranational 2021Miss Supranational 2021

Share to: