Ngaku Nyaman, Sienna Kasyafani Berhijab di Usia 10 Tahun

Ngaku Nyaman, Sienna Kasyafani Berhijab di Usia 10 Tahun

Ngaku Nyaman, Sienna Kasyafani Berhijab di Usia 10 Tahun

Sienna Kasyafani (foto: instagram/@benkasyafani)


Sienna Ameerah Kasyafani tampil berhijab di sejumlah kesempatan. Anak dari Ben Kasyafani dari pernikahannya dengan Marshanda tersebut mengaku nyaman menggunakan hijab saat berpergian. Meskipun usianya diketahui kini baru menginjak 10 tahun.

Baca juga: Biodata dan Profil Sienna Kasyafani Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Anak Ben Kasyafani dan Marshanda yang Imut Banget

Sienna Kasyafani Ungkap Alasan Berhijab

Sienna mengungkapkan alasannya untuk menggenakan hijab disaat usianya kini masih 10 tahun. Ia mengaku tak mendapat paksaan dari pihak manapun termasuk orang tuanya. Awalnya, Sienna hanya berhijab saat pergi ke sekolah namun lama kelamaan ia menggunakan hijab saat berpergian kemanapun.

“Jadi di sekolah aku, aku sempat cat rambut terus aku ke sekolah aku terus guru kau bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian, jadi aku mulai pakai hijab karena aku suka pakai hijab jadi aku mulai pakai ke mana-mana,” kata Sienna, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, 5 Agustus 2023.

Sienna juga mengaku nyaman dengan penampilan terbarunya tersebut. Di Instagram Ben Kasyafani, terlihat beberapa momen Sienna menggunakan hijab saat keluarga mereka berlibur ke luar negeri.

“Aku awalnya cuma mau pakai hijab di sekolah, tapi lama-lama jadi pakai ke mana-mana,” lanjut Sienna.




Sienna KasyafaniBen KasyafaniMarshanda

Share to: