Terjadi Lagi Pria 73 Tahun Nikahi Gadis Muda, Curi Perhatian Netizen

Terjadi Lagi Pria 73 Tahun Nikahi Gadis Muda, Curi Perhatian Netizen

Terjadi Lagi Pria 73 Tahun Nikahi Gadis Muda, Curi Perhatian Netizen

Pria 73 Tahun Nikahi Gadis Muda (Foto: TikTok)


Pernikahan dengan usia yang jauh lebih tua sepertinya menjadi hal yang sangat trend seperti gadis muda ini yang nikahi pria berusia 73 tahun gaes. Hal tersebut pun langsung mencuri perhatian dari netizen. 

Tahun ini menjadi tahun dimana banyak sekali keajaiban pun terjadi seperti berita viral dan penikahan dengan usia yang lebih tua. Bahkan sepertinya pernikahan tersebut sudah menjadi sebuah trend gaes. 

BACA JUGA: Heboh Pria di Madura Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Kok Bisa Ya?

Mulai dari pemuda yang menikahi seorang janda nenek-nenek sampai dengan pria tua yang menikahi anak muda dengan menghadiahi motor sebagai mas kawinnya gaes. Berita-berita tersebut pun sudah banyak sekali kamu dengar. 

Kali ini ada sebuah berita dimana seorang gadis yang masih muda banget menikahi seorang pria berusia 73 tahun gaes. Wanita tersebut pun tampak sangat bahagia dengan apa yang dilakukannya. Namanya jodoh pasti tidak kemana. 

Pernikahan dengan pria berusia 73 tahun 

Gadis muda yang menikahi pria berusia 73 tahun tersebut adalah Aleeyn Shakierah. Dirinya mengunggah video dimana mereka sedang melakukan pernikahan untuk mengikat cinta mereka gaes. Bahkan video tersebut pun langsung menjadi viral 

BACA JUGA: 6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?

Dalam video yang diunggah melalui TikTok tersebut wanita itu membagikan sebuah foto-foto pernikahannya dengan pria berusia 73 tahun tersebut gaes. Terlihat bagaimana cantiknya pasangan tersebut mengenakan baju pengantin berwarna putih. 

Aleeyn Shakierah pun mengunggap identitas dari suaminya yang menyebutkan jika suaminya tersebut usianya sangat jauh darinya. Dimana gadis muda tersebut 22 tahun sedangkan sang pria 73 tahun. 

"Aku 23 . Husben 73 ❤️ tak muda takpa jnji pencen, bangalow, anak2 express ada ❤️" tulis Aleeyn Shakierah. 

Video yang diunggah pada tanggal 23 November 2020 tersebut langsung mendapatkan banyak respon dari netizen gaes. Bahkan kontennya tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta pengguna TikTok. 

Namun setelah dicari tahu mengenai video tersebut, ternyata hal tersebut hanyalah sebuah konten gaes. Laki-laki yang dinikahinya itu bukanlah seorang pria tua berusia 73 tahun. Melainkan pria muda yang dimana wajahnya tersebut diedit menjadi seperti orang yang sudah tua. Wah, ada-ada saja ya gaes. 

BACA JUGA: Nikahi Nathalie Holscher, Sule Berikan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta




nikah beda usianikahi pria 73 tahunpernikahan beda usianikahi kakek-kakek

Share to: