‘Quadlips’ Global Unit Pertama AKB48 Umumkan Member, Ada Feni JKT48

‘Quadlips’ Global Unit Pertama AKB48 Umumkan Member, Ada Feni JKT48

‘Quadlips’ Global Unit Pertama AKB48 Umumkan Member, Ada Feni JKT48

Feni JKT 48 (foto: Instagram/@jkt48feni)


AKB48 memiliki unit internasional pertama berupa sebuah girl grup yang terdiri dari empat member. Grup ini diisi oleh perwakilan sister group AKB48 dari beberapa negara. 

Quadlips telah resmi diumumkan pada 29 Oktober 2023 pada konser 'Depart'Cher Cherprang BNK48's Graduation' di Bangkok, Thailand.

Tentang Girl Group ‘Quadlips’

AKB48 diketahui aktif memiliki sister group di beberapa negara Asia. Kini, Quadlips menjadi girl grup yang beranggotakan perwakilan dari sister grup Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48) dan Manila (MNL48).

Grup ini merupakan project dari Superball, perusahan Jepang yang sebelumnya juga menjalankan proyek untuk Iz*one. Sementara ini, Quadlips akan memulai aktivitas mereka di Bangkok pada November mendatang.

Member Quadlips

Quadlips terdiri dari empat member, ada Hina SKE48 yang merupakan member generasi 9 dari grup tersebut. Selanjutnya, Feni JKT48, member generasi ketiga di grup asal Indonesia ini. Melalui Instagramnya, Feni juga mengumumkan bahwa dirinya menjadi bagian dari grup tersebut.

"Hari ini, saya dengan gembira mengumumkan bahwa saya bergabung dengan sub-unit grup 48, QUADLIPS," tulis Feni dikutip Kuyou, Senin, 30 Oktober 2023.

Kemduian ada Fame BNK48, member termuda di Quadlips. Terakhir, adapula Cole MNL48 member generasi 1.5 dari grup Filipina tersebut.




JKT48Feni JKT48QuadlipsAKB48Sub Unit AKB48Entertainment

Share to: