Fakta Menarik Amira Thallya, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis

Fakta Menarik Amira Thallya, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis

Fakta Menarik Amira Thallya, Selebgram Berhijab yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Fakta Menarik Amira Thallya, Selebgram Berhijab (Foto: Instagram @amirathallya)


Berikut fakta menarik Amira Thallya, selebgram berhijab yang cantik abis gaes. 

Nama Amira Thallya tentu sudah tak asing lagi di dunia sosial media, terutama Instagram. Amira Thallya memang dikenal sebagai seorang selebgram berhijab yang memiliki paras yang cantik abis. 

Amira Thallya juga menjadi seorang model hingga pengisi acara lho gaes. Sosoknya yang inspiratif tersebut membuatnya banyak disukai orang. Nggak heran deh kalau kini, Amira Thallya memiuliki 228 ribu followers gaes. 

Makin penasaran dengan fakta menarik lainnya? Simak nih fakta menarik Amira Thallya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Amira Thallya dikenal sebagai seorang selebgram. Kini, Instagramnya memiliki 228 ribu followers.

2. Amira Thallya juga dikenal sebagai seorang model. Ia kerap menjadi model untuk beberapa produk busana muslim.

3. Gadis berparas cantik ini juga sempat  menjadi salah satu bintang di sebuah acara islami bernama Khazanah. 

4. Selain menjadi model dan selebgram, Amira Thallya juga menjadi seorang pebisnis lho gaes. Ia memiliki toko fashion bernama @visitinaja dan @yourglasses_id.

5. Sebagai seorang selebgram, Amira Thallya memiliki kemampuan editing foto yang jago banget gaes. Ia tak jarang juga membagikan tutorial editing foto melalui Instagramnya.

6. Amira Thallya ternyata suka banget travelling lho gaes. Ia pun sering mengunggah potret maupun videonya saat travelling ke berbagai tempat. Salah satu yang jadi favoritnya adalah pantai.

7. Sebagai seorang model, Amira Thallya pandai menjaga penampilannya. Amira Thallya juga memiliki gaya OOTD yang kekinian banget lho.

Nah itu dia gaes fakta menarik Amira Thallya yang berhasil dihimpun KUYOU. Jadi sudah tahu kan kalau Amira Thallya adalah seorang selebgram hijaber yang berparas cantik?




Amira ThallyaFakta Menarik Amira ThallyaSelebgram Cantik Amira ThallyaSelebgram Amira ThallyaProfil Amira ThallyaSelebgram Berhijab

Share to: