Ganti Nama Jadi TBA, Eks CJR Resmi Comeback dengan Rilis Single "U-Uh"

Ganti Nama Jadi TBA, Eks CJR Resmi Comeback dengan Rilis Single "U-Uh"

Ganti Nama Jadi TBA, Eks CJR Resmi Comeback dengan Rilis Single

TBA Eks CJR Resmi Comeback dengan Rilis Single "U-Uh" (Foto Instagram @tba.ofcl)


Kiki, Bastian dan Aldy eks CJR resmi comeback dengan merilis single yang bertajuk "U-Uh".

Single U-Uh ini juga merupakan single perdana dari grup TBA yang dibentuk untuk menggantikan Coboy Junior atau CJR.

Baca Juga: Iqbaal Belum Gabung TBA, Bastian Steel: Dia Lagi Kuliah Jauh

Eks CJR Comeback Rilis Single "U-Uh"

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, Patrick Effendi mengumumkan kalau TBA akan merilis single yang bertajuk "U-Uh" pada 3 November 2023 mendatang.

TBA sendiri merupakan grup yang beranggotakan Kiki, Bastian dan Aldy eks Coboy Junior atau CJR. Nama TBA sendiri diambil dari inisial nama mereka (Teuku Ryzki, Bastian dan Aldy).

Patrick Effendi, produser TBA mengatakan kalau ketiga eks CJR ini memang sangat dekat. Pattrick Effendi juga menjelaskan mengapa Iqbaal tidak ikut dalam grup ini, ia mengatakan Iqbaal masih sibuk dengan urusannya sendiri.

"Mereka dari awal memang sudah solid bertiga, mungkin Iqbaal sibuk dengan kesibukannya, tapi secara komunikasi masih aman," ucap Patrick Effendi dilansir Insertlive.

Lagu yang Relate dengan Anak Muda

Patrick Effendi juga menjelaskan single "U-Uh" ini tak jauh berbeda dengan CJR. Dimana lirik lagunya yang masih relate dengan anak muda, terlebih lagu usia mereka bertiga juga masih di usia 20 tahunan, jadi masih cocok untuk membawakan lagu anak muda.

"Mereka umurnya masih muda yang ada di skena mana-mana dan musiknya relate sama mereka. Kita bikin aransemennya lebih anak muda, bukan anak kecil. Lebih complicated, musiknya lebih kekinian, lebih ada isinya," sambungnya.

"Karena males, karena di belakang ada U-Uh diulang-ulang jadi U-Uh aja. Sama kemaren sering Unyu-unyu, Eea, yaudah diterusian aja karakteristik dan identintinya dibawa, jadinya U-Uh," pungkas Patrick Effendi.




TBA U-UhSingle TBA U-UhEks CJREks Coboy JuniorEntertainmentTBA eks CJR

Share to: