Tanggapan Siti Badriah Disebut Operasi Plastik: Perawatan Say

Tanggapan Siti Badriah Disebut Operasi Plastik: Perawatan Say

Tanggapan Siti Badriah Disebut Operasi Plastik: Perawatan Say

Tanggapan Siti Badriah Disebut Operasi Plastik (Foto: Istimewa)


Siti Badriah disebut melakukan operasi plastik usai ia tampil berbeda di beberapa bagian wajahnya seperti pipi, dagu dan bibir.

Namun, Siti Badriah tidak begitu menanggapi tuduhan itu dengan mengatakan bahwa ia hanya melakukan perawatan.

Baca Juga: Biodata Siti Badriah Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Tengah Hamil Anak Pertama

Siti Badriah Tanggapi Disebut Operasi Plastik

Bersama sang suami, Krisjiana Baharudin, Siti Badriah mengunggah video TikTok yang menyindir netizen-netizen yang menuduhnya melakukan operasi plastik.

Dalam video itu, Sibad dan Krisjiana mereaksi berita yang menyebutkan bahwa Sibad melakukan operasi plastik. Krisjiana pun langsung memposisikan dirinya sebagai netizen yang julid yang mengatakan Sibad melakukan oplas.

"Ish serem banget itu ya si Siti Badriah, operasi pasti itu mukanya," kata Krisjiana Baharudin.

Ternyata, Sibad juga memerankan pula sosok netizen julid yang seakan mengomentari dirinya sendiri.

"Ih astagfirullahaladzim serem banget mukanya, kok bisa sih dia operasi, bibirnya, dagunya panjang banget. Natural kalau aku mah," ujar Siti Badriah.

Krisjiana pun seakan menegaskan bahwa sang istri tidak melakukan oplas. Sibad hanya melakukan filter di dagunya dan perawatan di wajahnya.

"Makanya kayak kamu dong yah, gak usah pakai filter, glowing, hidung ga dioperasi. ini dagu cuman di filler. Mereka mah gak tau kali ya kalau perawatan, Sama kalau di tv layar jadi lebih gede," ucap Krisjiana.

Sibad pun meneruskan ucapan Krisjiana yang menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan oplas, ia hanya melakukan beberapa perawatan di wajahnya, seperti botoks dan filler.

Baca Juga: Fakta dan Profil Tasya Emilia Putri, Aktris Cantik Disebut Mirip Siti Badriah

"Iya, bilangin sama si Siti Badriah, jangan operasi plastik, mending kaya gue nih perawatan. Kalau kening keriput ya botoks say, kalau bibir gak ada volumenya di filler kaya gue, bilangin dah," tutur Sibad.




Siti BadriahKrisjiana BaharudinSiti Badriah operasi plastikSiti Badriah oplas

Share to: