Setelah Dewi Perssik dan Uya Kuya, Denise Chariesta Viral Sindir Sule Sebagai Pelawak Tak Lucu Lagi

Setelah Dewi Perssik dan Uya Kuya, Denise Chariesta Viral Sindir Sule Sebagai Pelawak Tak Lucu Lagi

Setelah Dewi Perssik dan Uya Kuya, Denise Chariesta Viral Sindir Sule Sebagai Pelawak Tak Lucu Lagi

Kolase Foto Denise Chariesta Viral Sindir Sule (Foto: TikTok @denise.chariesta)


Setelah Dewi Perssik dan Uya Kuya, Denise Chariesta seolah tak puas berseteru dengan artis. Kini, giliran Sule yang ikut disindir Denise dengan sebutan pelawak tak lucu. 

Sindir menyindir tersebut kembali dilakukan Denise melalui akun TikTok miliknya pada 19 Juni 2021. Denise mengunggah sebuah video TikTok yang menampilkan wajah Sule. 

Hal tersebut dilakukan Denise karena menurutnya Sule terlalu ikut campur urusannya dengan Uya Kuya. Pasalnya Sule sempat mengunggah konten podcast bersama Uya Kuya.

Konten podcast Sule yang diunggah pada 19 Juni 2021 tersebut  membahas soal perseteruan antara Denise dan Uya Kuya. 

BACA JUGA: Awal Mula Perseteruan Denies Chariesta dan Dewi Perssik yang Lagi Hangat Gaes

TikTok Denise sindir Sule

Melihat namanya disebut-sebut dalam konten podcast Sule, Denise pun langsung menyindir Sule lewat video TikToknya. 

Denise menyebut bahwa Sule merupakan pelawakt yang tak lucu lagi. Selain itu, Ia meminta agar Sule menjaga omongannya dan tak ikut campur urusannya dengan Uya Kuya. 

"Teruntuk pelawak yang sudah tidak lucu lagi, dengan ini saya menyatakan tolong anda jangan ikut-ikutan," ungkap Denise Chariesta. 

Nggak cuma itu aja, Denise juga menyebut bahwa Sule ikut-ikutan urusannya dengan Uya karena istrinya, Nathalie Holscher bersaudara dengan istri Uya Kuya, Astrid. 

"Jangan mentang-mentang bini lu saudaraan sama bininya Uya, si Astrid, jadi lu bisa mojokin gue kayak gitu" kata Denise. 

BACA JUGA: Nikita Mirzani dan Denise Chariesta Saling Adu Kekayaan, Kamu Pilih Mana?

Denise tak terima karena namanya disebut-sebut dalam podcast Sule beberapa waktu lalu. Terlebih saat ia dipojokkan dan menurutnya dijadikan ajang mencari uang.

"Terus udah gitu, gue dijadiin ajang buat cari duit buat lu orang. Lu orang bilang thank you ama gue enggak, malah ngata-ngatain gue," kata Denise. 

Hal tersebut, kata Denise menjadi konspirasi untuk menjatuhkannya. 

"Udah jangan ikut campur! Lu orang elu mau ikutan konspirasi ini, mau jatuhin gue," kata Tiktoker yang tak bisa ngomong R ini.

"Gue nggak takut ama lu juga," tambahnya lagi. 

Konten video Danise tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 3,9 juta kali dan menuai beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya menyebut Denise sebagai mental Sosmed karena hanya berani berseteru di sosial media.

BACA JUGA: 13 Hari Tayang Banjir Dislike, Denise Chariesta Minta Fans Tambah Like Lagu Gila

Sempat berseteru dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik

Sebelumnya, Denise sempat berseteru dengan Uya Kuya dan Dewi Perssik. Denise menyinggung anak Uya Kuya, Cinta Kuya melalui akun TikToknya. 

Tak lama berselang, TikTokers kontroversial ini juga berseteru dengan pedangdut cantik, Dewi Perssik. Baik Dewi Perssik maupun Uya Kuya sempat mendatangi rumah Denise namun Denise tak berani keluar rumah untuk menyelesaikan masalah tersebut.




Denise ChariestaSule Denise ChariestaDenise Chariesta Sindir SulePerseteruan Denise ChariestaUya KuyaDewi PerssikDenise Chariesta Viral sindir SuleDenise CadelDenise Chariesta Sindir Sule

Share to: