Selain Mama Amy Qanita, Ini 5 Wanita yang Pernah Dipepet Sule Gaes

Selain Mama Amy Qanita, Ini 5 Wanita yang Pernah Dipepet Sule Gaes

Selain Mama Amy Qanita, Ini 5 Wanita yang Pernah Dipepet Sule Gaes

5 wanita yang pernah dekat dengan Sule


Presenter dan juga komedian Sule belum lama ini  ramai jadi perbincangkan publik lantaran dirinya di beritakan tengah dekat dengan ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy Qanita.

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu memang kerap lho diberitakan dengan beberapa wanita setelah bercerai dengan almarhum Lina Jubaedah pada 20 September 2018 lalu.

Nah gaes kedekatan antara Mama Amy dan Sule itu di bongkar lewat acara yang di padu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di salah satu stasiun televisi.

Bahkan dalam acara itu juga Raffi dan Nagita sudah memanggil ayah lho pada sule, kedekatan antara Mama Amy dan Sule pun rupanya di dukung oleh Raffi dan Nagita. Terlebih, karena Sule hingga saat ini belum memiliki pendamping.

Namun apakah kalian tau gaes sebelum Sule dekat dengan Mama Amy ada lho sederet wanita cantik lainnya yang pernah dikabarkan dekat dengan Sule setelah dirinya bercerai.

Lalu siapa sajakah wanita yang petnah dekat dengan ayah Rizky Febian itu? Biar kalian nggak penasaran yuk simak aja disini gaes.

1. Rita Tila 

Foto: Istimewa

Kedekatan Sule dengan wanita usai bercerai dari mendiang Lina, pertama kali dikabarkan dengan Rita Tila. Kabar tersebut sempat menghebohkan publik. Pasalnya, saat itu ia baru saja resmi bercerai dari Lina.  Kedekatan keduanya diketahui melalui sebuah foto yang diunggah Rita Tila. Sambil menaruh tangan di pundak Sule, Rita Tila tampak tersenyum manis. Banyak yang penasaran tentang sosok Rita Tila. Rupanya, ia diketahui seorang pesinden gaes.

2. Nurhayati

Foto: Istimewa

Usai Rita Tila dikabarkan dekat dengan Sule kini nama pedangdut muda Nurhayati sempat menjadi perbincangan netizen lho dan dikabarkan dekat dengan Sule. Hal ini lantaran sebuah foto Nurhayati bersama Sule beredar luas di media sosial. Namun kabar kedekatan keduanya mendapat konfirmasi dari Sule. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Nurhayati hanyalah sebatas rekan kerja saja gaes. Nurhayati juga mengatakan hal yang sama, bahwa mereka hanya sebatas rekan kerja. Sule dan Nurhayati terlibat dalam proyek musik di mana sang komedian menjabat produser sekaligus pecipta lagu yang bakal dibawa Nurhayati.

3. Baby Shima

Foto: Istimewa

Setelah dikabarkan dekat dengan Nurhayati, Sule kembali diberitakan dekat dengan wanita cantik yang bernama Baby Shima gaes. Kedekatan antara keduanya  pun sempat menimbulkan banyak cibiran dari netizen lho. Hal itu dikarenakan Baby Shima memiliki usia jauh di bawah Sule dan membuat orang-orang meragukan keseriusan dari Baby Shima. Bahkan, banyak lho yang menganggap kedekatan keduanya hanya sebagai pacar settingan.  

4. Naomi Zaskia

Foto: Istimewa

kemudian Sule dikabarkan dekat dengan bintang FTV Naomi Zaskia yang usianya nggak beda jauh dari putranya Rizky Febian. Kabar kedekatan Sule dengan Naomi terkuak melalui sebuah unggahan, di mana Sule sedang menggenggam tangan seorang wanita. Namun, saat itu Sule nggak mau membocorkan siapa wanita tersebut. Ia hanya membenarkan jika wanita tersebut berasal dari Bali dan netizen pun mulai mencari siapa sosok tersebut. Akhirnya pun mereka mengetahui bahwa wanita tersebut Naomi Zaskia gaes.

5. Mama Amy

Foto: Istimewa

Sule menceritakan awal kedekatannya dengan Mama Amy. Pada saat itu, Sule bertanya ke Mama Amy terkait sajian enak untuk acara yang akan diselenggarakan Sule yang mengundang Raffi Ahmad.  Dari situlah,  membuat Sule kini dijodoh-jodohkan dengan ibu Raffi Ahmad. Kedekatan mama Amy dan Sule pun didukung oleh Raffi dan Nagita. Namun, Sule mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Mama Amy sudah dipasrahkan ke Tuhan. Karena menurut Sule, jodoh yang diberikan Tuhan tidak bisa ditolak. 

Nah itu dia gaes lima wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Sule setelah dirinya bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.




SuleMama Amy QanitaRaffi AhmadNagita SlavinaRizki Febian

Share to: