Prilly Latuconsina Bikin Heboh Kala Pamer ‘Undangan Nikah'. Hingga Otfit Nya yang Menarik Perhatian

Prilly Latuconsina Bikin Heboh Kala Pamer ‘Undangan Nikah'. Hingga Otfit Nya yang Menarik Perhatian

Prilly Latuconsina Bikin Heboh Kala Pamer ‘Undangan Nikah'. Hingga Otfit Nya yang Menarik Perhatian

Foto: Instagram/@prillylatuconsina96


Aktris cantik Prilly Latuconsina yang totalitas dalam berakting membuat dirinya sering membintangi film layar lebar bahkan Kesibukan Prilly Latuconsina di dunia hiburan memang tak perlu diragukan. Mulai dari membintangi sinetron hingga bermain film dilakukan Prilly. Bahkan akhir-akhir ini, Prilly juga tampak mulai aktif di YouTube.

Prili juga tak segan menunjukan kegiatanya di dunia hiburan lewat akan instagram pribadinya @prillylatuconsina96. 

Aktris yang sekarang berusia 23 tahun itu pun tampak mempromosikan serial “Get Married” yang dibintanginya kemarin, Selasa (4/2). Prilly tampak menunjukkan undangan pernikahannya dalam unggahan tersebut.

“Aku gak nyangka bisa kasih kalian kabar bahagia aku secepet ini! jadi aku akan Get Married di tanggal 10 Februari!!!” ucap Prilly di awal caption potretnya kala memegang undangan tersebut.

tangapan warganet pun beragam Meski hanya sekadar melakukan promosi serial terbarunya, para penggemar Prilly sontak terkejut karena undangan pernikahan itu. Mereka mengira jika Prilly benar-benar akan melepas masa lajangnya.

“Yang bener aja kak prilliy itu beneran?” tanya seorang warganet. “Huaaaa gak nyangka dooong,” ucap lainnya. “Aku ikut senang aja kak..semoga selalu sehat dan bahagia kak prilly amin,” sambung lainnya. "Hari patah hati se Indonesia kalo bener," timpal lainnya. “Kirain mau meried bneran,” tandas lainnya.

Aktris peran prilly Tak hanya heboh dengan undangan pernikahan, harga kaos pendek garis-garis yang dikenakan Prilly juga siap membuat warganet terkejut. Pasalnya, kaos sederhana tersebut tampaknya mempunyai harga setara dengan motor. Akun @fashion.prillylatuconsina menjabarkan jika kaos tersebut diperkirakan mempunyai harga hampir 14 juta rupiah.




PrillyLatuconsinaGetMarriedPrillyGetMarried

Share to: