Apa Motif dan Penyebab Abby Choi Dibunuh? Dimutilasi Mantan Suami dan Kepala Ditemukan di Panci

Apa Motif dan Penyebab Abby Choi Dibunuh? Dimutilasi Mantan Suami dan Kepala Ditemukan di Panci

Apa Motif dan Penyebab Abby Choi Dibunuh? Dimutilasi Mantan Suami dan Kepala Ditemukan di Panci

Abby Choi (Foto: Instagram @xxabbyc)


Apa motif dan penyebab Abby Choi dibunuh? Diketahui ia dimutilasi mantan suami dan kepalanya ditemukan di panci.

Model dan juga selebgram cantik asal Hongkong, Abby Choi ditemukan meninggal dunia usai dinyatakan hilang dalam beberapa hari terakhir.

Diketahui Abby Choi dibunuh dan dimutilasi oleh mantan suaminya, Alex Kwong. Polisi pun menemukan kepalanya di panci sup.

Baca Juga: Biodata dan Profil Abby Choi: Umur, Karier dan Instagram, Selebgram Hongkong Meninggal dan Dimutilasi Mantan Suami

Lalu apa motif dan penyebabnya? Simak penjelasannya di bawah sini.

Profil Abby Choi

Abby Choi merupakan seorang selebgram dan juga model cantik asal Hongkong. Wanita yang memiliki tinggi badan 155 cm ini diketahui lahir pada 11 Juli 1994.

Nama Abby Choi diketahui cukup terkenal di Hongkong sebagai seorang selebgram dan juga model. 

Abby Choi menjadi model untuk sampul majalah mode digital L’Officiel Monaco. Tidak hanya itu, Abby Choi juga pernah menjadi model untuk majalah Vogue China, Elle, dan Harper’s Bazaar.

Melansir dari laman akun intagramnya, ia terlihat sering menghadiri acara fashion show merek ternama dunia, sebut saja seperti Fendi, Dior, Louis Vuitton, hingga Hermes.

Motif dan Penyebab Abby Choi Dibunuh 

Beberapa hari lalu, Abby Choi dikabarkan hilang tanpa kabar. Kemudian, Abby Choi ditemukan tewas mengenaskan dengan potongan kakinya ditemukan di dalam kulkas, sementara potongan tubuh yang lain ditemukan di dalam panci sup. Sisanya masih dalam pencarian polisi.

Ternyata yang membunuh dan memutilasi Abby Choi adalah mantan suaminya sendiri, Alex Kwong. Diketahui motif pembunuhan ini karena adanya cekcok masalah harta.

Hal ini bermula ketika Abby Choi hendak menjual properti di Kawasan Kadoorie Hill atas nama mantan mertuanya yang merupakan ibu Alex Kwong. Diketahui Abby Choi sebelumnya masih sering memberikan nafkah kepada Alex Kwong dan mertuanya.

Nah, itulah motif dan penyebab Abby Choi dibunuh dan dimutilasi mantan suaminya.




Abby ChoiAbby Choi meninggalAbby Choi dimutilasiPenyebab Abby Choi dibunuhPenyebab Abby Choi dimutilasiMotif Abby Choi dibunuhMotif Abby Choi dimutilasiAlex KwongMantan suami Abby Choi

Share to: