Polisi: Hana Hanifah Sudah Setahun Berkiprah di Dunia Prostitusi Artis

Polisi: Hana Hanifah Sudah Setahun Berkiprah di Dunia Prostitusi Artis

Foto

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Masih ingat sama artis inisial HH? Tebakan nitizen selama ini gak salah. Hana Hanifah adalah artis FTV yang digrebek oleh Polisi saat sedang berdua di kamar hotel bersama seorang pengusaha berinisial A di Medan. 

Hana dan pengusaha berinisial A tersebut telah ditetapkan sebagai saksi. Tak hanya itu,Hana pun mengakui semua perbuatannya selama ini terkait dunia prostitusi.

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan Hana Hanifah sudah terjun ke dalam dunia prostitusi selama setahun. Hal tersebut terungkap pada saat pemeriksaan yang dilakukan terhadap Hana. 

“Saksi menyampaikan bahwa (melakukannya) di Medan baru pertama kali. Tapi, dia melakukan kegiatan ini, pengakuannya satu tahun," kata Riko Sunarko

Dalam kasus dugaan prostitusi yang menyeretnya kali ini, Hana mendapat bayaran sebesar Rp 20 juta. Hal itu berdasarkan keterangan dari orang yang memesannya.  

“Itu keterangan dari saksi saudara A, yang dijanjikan ke HH 20 juta sesuai yang ditransfer,” tutur Riko.  

Menurut Riko, Hana Hanifah tidak ditetapkan sebagai tersangka, karena juga menjadi korban dalam kasus dugaan prostitusi. 

"Sampai saat ini yang bersangkutan adalah objek yang diperdagangkan, jadi korban,” tutup Riko. 




hana hanifahprostitusi20 jutainisial HHviral

Share to: