Biodata dan Profil Abby Choi: Umur, Karier dan Instagram, Selebgram Hongkong Meninggal dan Dimutilasi Mantan Suami

Biodata dan Profil Abby Choi: Umur, Karier dan Instagram, Selebgram Hongkong Meninggal dan Dimutilasi Mantan Suami

Biodata dan Profil Abby Choi: Umur, Karier dan Instagram, Selebgram Hongkong Meninggal dan Dimutilasi Mantan Suami

Abby Choi (Foto: Instagram @xxabbyc)


Yuk simak biodata dan juga profil Abby Choi lengkap umur, karier dan Instagramnya, selebgram Hongkong meninggal dan dimutalasi mantan suami.

Abby Choi adalah seorang selebgram cantik asal Hongkong. Abby Choi lahir pada 11 Juli 1994. Umur Abby Choi adalah 28 tahun dan belum diketahui agamanya.

Abby Choi dilaporkan telah meninggal dunia, diketahui dirinya dimutilasi oleh sang mantan suami bersama keluarganya.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lord Rangga: Agama, Nama Asli dan Instagram, Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun

Seperti apa sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Abby Choi lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Abby Choi

Pemilik nama lengkap Cai Tianfeng ini merupakan seorang selebgram dan juga model cantik asal Hongkong. Wanita yang memiliki tinggi badan 155 cm ini diketahui lahir pada 11 Juli 1994.

2. Karier Abby Choi

Nama Abby Choi diketahui cukup terkenal di Hongkong sebagai seorang selebgram dan juga model. 

Abby Choi menjadi model untuk sampul majalah mode digital L’Officiel Monaco. Tidak hanya itu, Abby Choi juga pernah menjadi model untuk majalah Vogue China, Elle, dan Harper’s Bazaar.

Melansir dari laman akun intagramnya, ia terlihat sering menghadiri acara fashion show merek ternama dunia, sebut saja seperti Fendi, Dior, Louis Vuitton, hingga Hermes.

3. Kehidupan Pribadi

Abby Choi diketahui menikah dengan mantan suaminya Alex Kwong saat usianya masih muda 15 tahun, diketahui dari pernikahan keduanya mereka dikarunia dua orang anak yang berusia berusia 8 tahun dan 10 tahun.

Pernikahan keduanya tidak berlangsung lama dan memutuskan untuk bercerai. Hingga tahun 2016, Abby Choi kembali menikah, dengan seorang pengusaha yang bernama Tam Chuk Kwan.

4. Meninggal dan Dimutilasi Mantan Suami

Beberapa hari lalu, Abby Choi dikabarkan hilang tanpa kabar. Kemudian, Abby Choi ditemukan tewas mengenaskan dengan potongan kakinya ditemukan di dalam kulkas, sementara potongan tubuh yang lain ditemukan di dalam panci sup. Sisanya masih dalam pencarian polisi.

Ternyata yang membunuh dan memutilasi Abby Choi adalah mantan suaminya sendiri, Alex Kwong. Diketahui motif pembunuhan ini karena adanya cekcok masalah harta.

Hal ini bermula ketika Abby Choi hendak menjual properti di Kawasan Kadoorie Hill atas nama mantan mertuanya yang merupakan ibu Alex Kwong. Diketahui Abby Choi sebelumnya masih sering memberikan nafkah kepada Alex Kwong dan mertuanya.

5. Biodata Abby Choi

Nama lengkap:Cai Tianfeng
Nama panggung:Abby Choi
Asal:Hongkong
Tanggal lahir:11 Juli 1994
Umur:28 tahun
Agama:Belum diketahui
Tinggi badan:155 cm
Pasangan:Tam Chuk Kwan
Profesi:Model, Selebgram
Akun Instagram:

@xxabbyc

Baca Juga: Kaleidoskop Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022, Ada Dorce hingga Aminah Cendrakasih

Nah, itulah biodata dan juga profil Abby Choi lengkap umur, karier dan Instagramnya, selebgram Hongkong meninggal dan dimutalasi mantan suami.




Abby ChoiBiodata Abby ChoiProfil Abby ChoiUmur Abby ChoiKarier Abby ChoiInstagram Abby ChoiSuami Abby ChoiMantan suami Abby ChoiAbby Choi meninggalAbby Choi dimutilasi

Share to: