Awal Mula Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik yang Lagi Hangat Gaes

Awal Mula Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Perssik yang Lagi Hangat Gaes

Foto
Kolase Foto dan Awal Mula Perseteruan Denies Chariesta dan Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Denies Chariesta dan Dewi Perssik geger karena saling berseteru. Ini dia awal mula perseteruan Denies Chariesta dan Dewi Perssik yang tengah hangat diperbincangkan publik. 

Denies Chariesta dan Dewi Perssik nampak saling menyudutkan dan mencibir lewat Instagram Story. Perseteruan keduanya pun kini jadi tontonan publik. 

Yang terbaru, Dewi Perssik telah mendatangi rumah Denise langsung untuk mengajaknya berduel satu lawan satu. Hal tersebut dilakukannya karena Denise telah terang-terangan menyinggung Dewi Perssik dengan menyebut-nyebut sang ayah.

BACA JUGA: Sudah Hamil Dua Bulan, Ini Kisah Lucinta Luna yang Bertemu sang Suami lewat Aplikasi Kencan

Awal mula perseteruan Denies Chariesta dan Dewi Perssik 

Perseteruan Denies Chariesta dan Dewi Perssik berawal saat Denise diundang ke sebuah acara TV, Pagi-pagi Ambyar. Program Trans TV tersebut dipandu oleh beberapa host, salah satunya Dewi Perssik.

Dalam program tersebut, Deninse sedang mencoba menyelesaikan masalahnya dengan Uya Kuya. Namun, Denise merasa perkataan penyanyi yang kerap disapa DP itu ikut menyudutkannya. 

Denise pun mengungkapkan keluh kesahnya soal Dewi Perssik tersebut melalui sebuah video yang diunggahnya di TikTok. 

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ama gue ngomong aja. Lu tuh sebagai host harusnya anda lebih subjektif karena lu harusnya netral. Tetappi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," kata Denise Chariesta dalam video TikToknya. 

Menantang Dewi Perssik

Dalam video tersebut, Denise tak cuma menyindir Dewi Perssik. Ia juga menyebut beberapa host lainnya, seperti Nassar, Caren Delano, dan lain-lain. 

Denise mengaku tak takut dengan nama-nama tersebut. Denise bahkan menantang mereka untuk berduel. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Jalani Pemotretan Maternity, Komentar Julid Elly Sugigi Kena Cibir Gaes

Ditantang balik Dewi Perssik

Menanggapi hal tersebut, Dewi Perssik pun menantang balik Denise. Ia bahkan mendatangi rumah Denise untuk berduel secara langsung. 

"Hei Denise, kalau lu mau berantem sama gue, di ring sama gue. Enggak usah di sini pakai sosmed-sosmed," ungkap Dewi Perssik dalam Instagram Live. 

Namun saat didatangi, Denise tak ada di rumahnya. Cekcok keduanya masih terus berlangsung  hingga mereka berbalas saling menyindir melalui Instagram story. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Nah itu dia gaes awal mula perseteruan anatara Denies Chariesta dan Dewi Perssik yang kini tengah hangat diperbincangkan publik.




Denies ChariestaDewi PerssikDewi Perssik RibutDenies Chariesta dan Dewi PerssikPerseteruan Denies ChariestaKeributan Denies Chariesta

Share to: