Bakat Menyanyi Terlihat Sejak Kecil, Ariel NOAH Justru Punya Cita-Cita Lain

Bakat Menyanyi Terlihat Sejak Kecil, Ariel NOAH Justru Punya Cita-Cita Lain

Bakat Menyanyi Terlihat Sejak Kecil, Ariel NOAH Justru Punya Cita-Cita Lain

Ariel Noah (foto: tangkapan layar Youtube Sophie Navita)


Vokalis band NOAH, Ariel mengaku dirinya memang telah gemar menyanyi sejak kecil. Namun kala itu ia justru memiliki cita-cita lain. Ariel mengaku ketika kecil ia tak suka menyanyi dihadapan orang banyak. Menurutnya, menyanyi di depan orang itu tidak menyenangkan.

“Gue ingat waktu itu mulai males nyanyi di depan orang banyak itu pas ulang tahun ke-7. Kalau kita ulang tahun dirayain kan disuruh nyanyi, yang ulang tahun nyanyi, ‘ah kayak males nih’,” kata Ariel dikutip dari Youtube Sophie Navita TV, Selasa (2/1/2024).

Baca juga: NOAH Hiatus, Ariel Rencanakan Liburan hingga Coba Hal Baru

Selain itu Ariel juga mengingat ia kerap kali diminta menyanyi di beberapa acara sekolah. Menurut Ariel, orang tuanya telah menyadari bakat menyanyinya sejak usianya masih 7 tahun.

“Yang gue ingat itu di Aceh itu umur 6 atau 7 tahun, kan memang sering muter lagu di rumah terus kadang nyanyi. Kalau lagi ngumpul, ‘eh si ade (Ariel) suaranya bagus ya’,” ujarnya.

Baca juga: Gelar Konser Sebelum Vakum, Ariel Ungkap Alasan NOAH Hiatus

Meski begitu lagi-lagi Ariel tak suka jika diminta menyanyi, ia lebih suka menyanyi ketika sendiri. Selain itu menjadi penyanyi bukanlah cita-cita Ariel sebab ketika masih kecil ia justru bercita-cita agar menjadi Astronot.

“Waktu kecil penginnya jadi astronot karena gue suka lihat buku-buku gitu, ada bintang bulan kayaknya seru,” kata Ariel.




Ariel NOAHNOAH

Share to: